3. Gunakan Fitur TikTok dengan Maksimal
TikTok memiliki banyak fitur yang bisa Anda gunakan untuk membuat konten kreatif, antara lain fitur duet with me dan berbagai macam efek video. Fitur duet with me dapat Anda gunakan untuk berkolaborasi dengan pengguna lain yang tersebar di seluruh dunia.
Nah, manfaatkan saja fitur tersebut untuk bikin digital campaign yang berkaitan dengan produk atau layanan bisnis yang mau Anda promosikan.
Fitur efek video juga bisa Anda gunakan agar konten semakin kreatif dan menarik. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu klik tab effects, kemudian pilih fitur efek video yang tersedia dengan berbagai macam kategori, yaitu trending, new, editing, interactive, beauty, funny, world, animal, dan masih banyak lagi.
Menariknya lagi, TikTok juga memiliki efek green screen dan fitur posting teks di TikTok. Anda bisa memanfaatkan berbagai macam fitur yang tersedia di TikTok dan mulai membuat konten yang kreatif.
4. Konten Behind The Scene yang Bikin Penasaran
Untuk meningkatkan keterlibatan audiens, Anda bisa membuat konten behind the scene. Ini cara yang bagus untuk mengajak audiens melihat bagaimana keseruan dibalik layar brand yang Anda bangun sekarang.
Jangan lupa, ajak audiens untuk terlibat aktif dalam konten tersebut, misalnya dengan meminta audiens memberi saran dan kritik, membeli komentar, like, dan sebagainya.
Bentuk konten lainnya yang juga bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis, misalnya proses pembuatan produk, memperlihatkan bahan-bahannya, hingga proses akhir packing produk.
Membuat konten jenis ini tidak begitu sulit, karena Anda bisa melakukannya sembari proses berlangsung.