Twitter Ads dapat menjadi jalur social marketing yang sukses untuk berbagai merek dan industri.
Twitter Ads dapat menjadi jalur social marketing yang sukses untuk berbagai merek dan industri.
Jenis iklan ini memberimu kesempatan untuk mencapai audiens targetmu dengan cara yang lancar dan kreatif.
Twitter tetap menjadi salah satu jaringan sosial teratas di dunia, yang berarti sebagian besar audiensmu mungkin ada disini.
Jadi, apakah kamu sebaiknya menjalankan kampanye iklan di platform ini? Jika ya, bagaimana cara mengaplikasikannya dengan efektif? Mari kita eksplorasi lebih dalam.
Ketika kamu membagikan tautan, Twitter secara otomatis mengambil gambar utama dari halaman yang kamu tautkan dan menyertakan gambar tersebut dalam Tweet visualmu, yang juga dikenal sebagai Twitter Cards.
Jika tidak ada gambar yang telah ditentukan, kartu tersebut mungkin kosong.
Twitter Cards muncul ketika batas karakter masih 140 dan perusahaan berharap ada lebih banyak ruang iklan.
Karena Tweet dengan gambar seringkali mendapatkan lebih banyak potensi lead, Twitter Cards ini masih menjadi tren.
Jika kamu ingin menciptakan kesan lebih besar dengan kartu-kartu ini:
Jangan lupa untuk memanfaatkan opsi “Multi-image Card” jika itu akan meningkatkan iklanmu.
Ini memungkinkan kamu membagikan hingga empat gambar dalam satu Tweet, yang akan memperluas saat pengguna mengkliknya.
Konten video terus mendapatkan momentum di Twitter dan di luar sana. Buat kampanye "Video Views" untuk memanfaatkan media ini dan membuat iklanmu lebih menarik.
Kampanye-kampanye ini memungkinkanmu menampilkan video dalam umpan berita dan meningkatkan engagement.
Berikut detailnya untuk membuat kampanye tampilan video Twitter:
Kamu juga dapat membuat Pre-roll Views Campaign, di mana iklan video kamu akan diputar di awal video yang ingin ditonton oleh pengguna.
Twitter akan mencocokkanmu dengan salah satu dari lebih dari 200 mitra kontennya, dan iklanmu akan diputar sebelum video mitra.
Ketika parameter kampanye Twitter Ads-mu standar, platform akan meratakan pengeluaranmu sepanjang hari.
Jadi, jika anggaran harian kampanye kamu adalah $100, maka akan didistribusikan secara merata dalam 24 jam (sekitar $4 per jam).
Untuk mempercepat kampanye dan mencapai hasil lebih cepat, kamu dapat mematikan opsi “Standard Delivery Option.”
Ketika kamu melakukannya, Twitter akan mulai menampilkan impresi dan menghasilkan keterlibatan sesegera mungkin hingga anggaran harian habis.
Ini adalah pilihan yang sempurna untuk kampanye periklanan yang harus dilakukan dalam jangka waktu tertentu.
Menambahkan hashtag ke dalam teks iklan Twittermu dapat memiliki dampak signifikan pada kampanye kamu, jika dimanfaatkan dengan baik.
Hashtag yang tepat dapat mendorong calon pelanggan untuk mengklik iklanmu sama baiknya dengan bermitra dengan penerbit tanpa biaya tambahan. Ingatlah bahwa hashtag juga termasuk dalam hitungan karakter.
Ketika menggunakan hashtag, tujuannya adalah mengikuti praktik terbaik, seperti:
Tren media sosial yang terus berubah merupakan kesempatan bagi kamu untuk menciptakan iklan yang menarik perhatian dengan cermat.
Dengan mengikuti perkembangan terbaru, tren, dan penawaran, kamu dapat terus meningkatkan kampanye Twitter-mu dan meningkatkan ROI kamu sebagai hasilnya.
Twitter merupakan salah satu platform media sosial paling efektif sebagai platform pemasaran digital, ketahuilah Kesalahan dalam Twitter Marketing yang Harus Dihindari.
DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU
RELATED TOPIC