MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Heboh! Ada Apa Sih dengan 'Mba Taylor' yang Lagi Hits di Media Sosial

 · 
1 min read
 · 
eye 1.323  
Social Media

redcomm

Kamu pasti lagi sering banget dengerin istilah 'Mba Taylor', kan? Makin lama makin banyak yang bahas, penasaran kan apa yang sebenernya terjadi?

Di tengah keramaian media sosial, tengah viral sebuah tren yang mereka sebut 'Mba Taylor'. 

Tren ini kembali jadi sorotan di Twitter dan beberapa platform lainnya. Apa sih maksud sebenarnya dari 'Mba Taylor' ini?

"Mba Taylor, aku selalu takutin cowokku selingkuh, eh ternyata aku yang selingkuhin dia," begitu tulis salah satu akun di platform X. 

Lalu ada juga akun @tub*** yang curhat, "Mba Taylor, aku nungguin dia bales chat aku, ternyata aku yang belum send chat terakhir aku."

Eits, jangan ketinggalan, guys. Akun @kang*** ikut nimbrung dengan cerita seru, "Mba Taylor, aku dulu pernah diajak video call-an pakai Google Meet sama dia, Google Meetnya masih ada tapi dianya dah pergi."

Arti Sebenarnya 'Mba Taylor'

Ternyata, maksud dari netizen yang ikutan tren ini terinspirasi dari lagu-lagu penyanyi Taylor Swift yang suka banget curhatin isi hatinya tentang kekasih atau mantan pacarnya.

Jadi, tren 'Mba Taylor' ini sebenernya kayak curhat-curhatan gitu, pake lagu-lagu Taylor Swift yang suka ngejelasin perasaan hati di zaman kekasih dulu.

Tren 'Mba Taylor' ini juga sempat bikin heboh di TikTok beberapa waktu lalu. Biasanya, orang-orang pada pake lagu Taylor Swift yang judulnya "All Too Well" buat cerita soal masalah hati mereka.

Jadi, intinya, 'Mba Taylor' ini adalah trend curhatan yang pake lagu-lagu Taylor Swift, karena emang liriknya bisa banget menggambarkan perasaan galau yang lagi dirasain sama banyak orang dalam urusan cinta.

Lagu "All Too Well" sendiri dipercaya sama Swifties, julukan untuk fans Taylor Swift, adalah cerita pribadi sang penyanyi tentang kisahnya dengan seorang pria yang konon-katanya adalah Jake Gyllenhaal.

Nah, sampai hari ini, tren 'Mba Taylor' masih mendominasi media sosial, sampai banyak brand-brand yang ikutan tren ini juga untuk konten marketing mereka, loh!

Dan, percayalah, sekarang netizen gak cuma curhatin soal cinta aja, lho! Udah ikutan juga, belum? Tunggu apa lagi, share ceritamu! 

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC