MENU
SEARCH KNOWLEDGE

ChatGPT Enterprise: Kunci Sukses Bisnis Modern!

07 Sep  · 
1 min read
 · 
eye 698  
Technology

redcomm

Dalam era digital saat ini, teknologi AI telah menjadi pendorong utama perubahan di berbagai industri. OpenAI, perusahaan yang dikenal sebagai pemilik ChatGPT dan produk AI canggih lainnya, baru-baru ini meluncurkan ChatGPT Enterprise, yang menjanjikan tingkat privasi dan keamanan tertinggi, terutama untuk dunia bisnis.

Dalam pengumuman resminya, OpenAI mengklaim bahwa ChatGPT Enterprise menyediakan tingkat keamanan dan privasi yang sesuai dengan standar perusahaan. Ini berarti bisnis dapat menggunakan ChatGPT dengan percaya diri dalam mengelola data sensitif mereka. Selain itu, ChatGPT Enterprise memberikan akses tak terbatas ke mesin GPT-4 dengan kecepatan tinggi, memungkinkan pengguna mendapatkan jawaban dengan cepat.

 Fitur Menarik dari ChatGPT Enterprise

Salah satu fitur menarik dari ChatGPT Enterprise adalah jendela konteks yang lebih panjang, yang memungkinkan pengguna untuk memproses input yang lebih lama. Hal ini berarti diskusi dengan ChatGPT dapat menjadi lebih mendalam dan informatif. Selain itu, ChatGPT Enterprise juga dilengkapi dengan kemampuan analisis data tingkat lanjut, yang sebelumnya dikenal sebagai Code Interpreter. Fitur ini membantu tim bisnis dalam menganalisis dan memproses data dengan lebih efisien.

OpenAI juga memberikan fleksibilitas dalam penggunaan ChatGPT Enterprise dengan opsi penyesuaian yang lebih luas. Untuk memastikan privasi dan keamanan, ChatGPT Enterprise telah memenuhi standar SOC2, yang merupakan kerangka kerja keamanan yang ketat untuk mengelola data pelanggan. Selain itu, OpenAI juga menghadirkan konsol admin baru, dukungan sistem masuk tunggal, verifikasi domain, dan pemahaman yang lebih baik tentang penggunaan layanan.

Layanan Tanpa Batas

Penting untuk dicatat bahwa ChatGPT Enterprise menghapus semua batasan penggunaan yang biasa ditemui pada paket gratis dan ChatGPT Plus. Ini berarti pelanggan Enterprise tidak akan terbatas dalam jumlah pesan atau interaksi, dan performa layanan ini bahkan dua kali lebih cepat. Layanan ini juga mendukung konteks hingga 32.000 karakter, memungkinkan pengguna untuk mengelola input dan file yang lebih besar.

Melalui peluncuran ChatGPT Enterprise, OpenAI berusaha untuk membantu mengoptimalkan penggunaan AI dalam berbagai konteks, mulai dari penelitian keuangan hingga pemasaran dan analisis data. Dengan fitur-fitur unggulan ini, ChatGPT Enterprise menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern yang semakin kompleks.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC