MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Tren #GrimaceShake, Trial Produk Unik Menyita Perhatian!

05 Jul  · 
0 min read
 · 
eye 2.148  
Digital Marketing Strategy

redcomm

Pada tanggal 12 Juni, McDonald's merilis Grimace shake beraroma buah-buahan sebagai bagian dari kampanye pemasaran yang luas untuk merayakan ulang tahun maskot tersebut. Respon bersemangat dari para penggemar mengubah promosi ini menjadi perayaan Grimace sebagai ikon queer, dengan orang-orang berdandan aneh. Namun, hanya dua minggu kemudian, muncul video-video di mana shake Grimace bukanlah camilan ungu, melainkan ramuan mematikan yang membunuh atau melumpuhkan semua orang yang berani meminumnya

Apa Itu Tren Grimace Shake?

Tren Grimace shake, juga dikenal sebagai insiden Grimace shake, meledak di TikTok dengan hashtag #grimaceshake telah ditonton sebanyak 689 juta kali pada saat artikel ini ditulis.

Video-video umumnya dimulai dengan seseorang dengan penuh semangat menyatakan bahwa mereka akan mencoba Grimace shake. Namun, begitu orang tersebut mengambil sejumput shake, kamera langsung memotong ke adegan mengerikan, dengan orang tersebut berpura-pura pingsan, mati, atau sekarat - kadang-kadang di tempat yang aneh seperti dalam tong sampah atau terlentang di atas kap mobil - akibat meminum shake tersebut.

Apakah Grimace Shake Berbahaya?

Tentu saja tidak. Ini hanyalah lelucon khas TikTok yang beroperasi pada tingkat absurditas yang unik. Semuanya adalah bagian dari tren Grimace shake yang benar-benar lucu - dan terkadang sedikit mengerikan.

Kreativitas para pembuat konten tidak mengenal batas, dan mereka berkomitmen untuk melanjutkan lelucon ini agar tetap menarik. Penggemar tren Grimace shake terus mengembangkannya dengan membuat narasi yang rumit, film horor, dan dokudrama palsu.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER