IKEA, perusahaan perabotan yang mendunia telah mengambil langkah berani dalam kampanye pemasaran terbarunya.
IKEA, perusahaan perabotan yang mendunia telah mengambil langkah berani dalam kampanye pemasaran terbarunya.
Alih-alih memamerkan perabotan yang bersih di rumah yang sempurna seperti di majalah, mereka menampilkan produk-produknya, hancur oleh hewan peliharaan.
Campaign ini mengakui realitas ini dengan humor, menciptakan pengalaman yang dapat dipahami dan menarik bagi audiens target mereka.
Strategi yang tampaknya berisiko ini dengan cepat menjadi favorit media sosial, dan dengan alasan yang bagus.
Hewan peliharaan kita jarang hidup seperti di majalah desain rumah. Bantal yang dikunyah, sofa yang tergores, dan kadang-kadang lampu yang pecah semuanya merupakan tanda kehancuran bagi pemilik hewan peliharaan.
Melainkan bersifat aspirasional, Ikea terhubung dengan penonton secara emosional, memicu percakapan dan berbagi online.
Kecerdasan campaign ini terletak pada pesan yang tersembunyi: bahkan jika hewan peliharaan kamu membuat kacau di perabotan IKEA kamu, itu bukanlah bencana keuangan.
Reputasi IKEA untuk perabotan yang terjangkau dan mudah diganti secara halus diperkuat disini.
Pemilik hewan peliharaan yang mungkin enggan memilih beberapa perabotan karena kerusakan potensial dapat bernafas lega.
Campaign ini dengan cerdik menempatkan IKEA sebagai pilihan yang ramah anggaran untuk rumah yang dihuni hewan peliharaan.
DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU
RELATED TOPIC