MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Lagi, Redcomm Indonesia Raih Agency of The Year 6 Tahun Berturut-turut di 2023

 · 
1 min read
 · 
eye 593  
Digital Campaign

redcomm

Menjadi yang terbaik dalam bidang periklanan digital tidak hanya berbicara tentang peningkatan kinerja bisnis, inovasi, efektivitas, atau tentang kreativitas semata, namun harus mampu menggabungkan semuanya hingga menjadi lebih adaptif dan agile di era perubahan yang cepat seperti sekarang.

Hal itu pula yang selama ini Redcomm Indonesia lakukan saat membantu lebih dari 500+ brand dan menyelenggarakan 1000+ campaign untuk menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan, membantu brand jadi lebih kompetitif, dan akhirnya memenangkan pasar.

Redcomm Dinobatkan Agency Of The Year Selama 6 Tahun Berturut-turut

Kemampuan menciptakan kreativitas yang inovatif dan berorientasi pada hasil, didukung dengan strategi berbasis data serta selalu memastikan komunikasi brand selaras dengan budaya lokal, berhasil membawa banyak klien Redcomm meningkatkan online presence dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Maka wajar jika Redcomm Indonesia kembali meraih gelar sebagai Agency of The Year untuk ke-6 kalinya pada ajang Campaign Asia Agency of The Year 2023, sebagai Indonesia Independent Agency of the Year dan Indonesia Digital Agency of the Year.

Kemenangan sebagai Agency of The Year 6 tahun berturut-turut ini menjadi bukti bahwa Redcomm Indonesia, digital marketing agency yang berlokasi di Jakarta, Indonesia, adalah agensi yang berkomitmen untuk menjadi yang terbaik, memberikan yang terbaik, dan menjadi pemimpin di pasar agensi yang mampu menciptakan deep impact bagi masyarakat, klien, lingkungan sosial, serta bagi industri digital di Asia Tenggara.

Redcomm Indonesia Memenangkan Penghargaan Level Asia Pasifik

Campaign Asia Agency of The Year adalah acara tahunan yang diselenggarakan di Singapura dan menjadi ajang pemberian penghargaan kepada agensi terbaik di kawasan Asia.

Penghargaan ini mencakup berbagai kategori, seperti agency of the year, creative agency, PR agency, media agency, independent agency, agency marketer partnership, best place to work, best culture, dan masih banyak lagi.

Agensi yang mendapatkan award dari event sudah tentu bukan sembarangan, mengingat penentuan pemenangnya tak hanya berdasarkan keputusan juri semata, namun juga berdasarkan pengakuan industri, feedback klien, serta kinerja bisnis secara keseluruhan.

Tentang Redcomm Indonesia

Redcomm Indonesia adalah digital agency di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001 hingga saat ini telah berhasil meraih berbagai penghargaan lokal dan internasional.

Tak hanya berperan sebagai konsultan yang membantu Anda mempromosikan bisnis, namun Redcomm Indonesia juga dapat membantu memaksimalkan pertumbuhan bisnis secara berkesinambungan dengan memanfaatkan teknologi, kreativitas, basis data yang kuat dan penerapan strategi digital marketing yang interaktif.

Hingga saat ini, Redcomm Indonesia telah bekerja sama dan membantu lebih dari 500+ brand dan menyelenggarakan lebih dari 1000 digital campaign

Beberapa brand yang sudah bekerja sama dengan Redcomm, antara lain Samsung, Indomie, NBA, L'Oreal, Aqua, XL Axiata, Unilever, BCA, ASTRA, Mayora, dan masih banyak lagi.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC