MENU
SEARCH KNOWLEDGE

TikTok Luncurkan Panduan Pemasaran 2024 untuk Bantu Rencana Brand Kamu

 · 
0 min read
 · 
eye 335  
Social Media

redcomm

TikTok baru saja merilis panduan perencanaan konten terbaru untuk tahun 2024. 

Panduan ini mencakup baik tanggal-tanggal penting maupun tips tambahan tentang cara menggunakan berbagai alat iklan dan fungsinya di TikTok untuk membantu strategi kampanye pemasaranmu.

Dalam setiap periode tanggal memiliki gambaran umum tentang acara kunci, beserta tips di akhir mengenai cara menggunakan berbagai elemen pemasaran TikTok.

Mengubah pendekatan: Lebih fokus pada event tertentu

Panduan ini mengambil pendekatan yang berbeda dari template kalender konten biasa, dengan lebih fokus pada cara memaksimalkan acara-acara tertentu.

Menurut penjelasan dari TikTok, mereka ingin memberikan alat-alat yang paling relevan dan saran yang mudah diimplementasikan sehingga pengguna bisa memilih momen kunci mana yang harus diprioritaskan untuk strategi pemasaran mereka di tahun 2024. 

Itulah sebabnya mereka memutuskan tidak hanya membuat kalender khusus untuk setiap wilayah utama di Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah, tetapi juga menambahkan beberapa tips terbaik untuk memanfaatkan TikTok sepanjang tahun.

Di bagian akhir, terdapat template perencanaan kampanye, semuanya dilengkapi dengan tautan ke alat-alat yang relevan untuk membantu memaksimalkan upaya kamu.

Jadi, ini sedikit berbeda dari daftar kalender reguler, tetapi bisa membantu untuk menyoroti alat-alat dan proses yang lebih spesifik agar kampanyemu berjalan lancar.

Secara keseluruhan, ini adalah gambaran yang berguna. Kamu bisa download kalender pemasaran TikTok tahun 2024 disini!

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER