MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Kreatifitas Npure dalam Digital Marketing Melalui Konten Tiktok 'Take It or Double it’

 · 
0 min read
 · 
eye 1.630  
Social Media

redcomm

Npure, brand skincare lokal Indonesia, telah ikut serta dalam TikTok challenge yang sedang viral belakangan ini. 

Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan interaksi dengan konsumen secara aktif melalui konten yang menarik.

Dalam kampanye ini, Npure mengikutsertakan produk sunscreen-nya. 

Host akan mengunjungi berbagai orang secara acak dan menawarkan kesempatan gratis untuk memilih antara mengambil satu produk sunscreen atau mangalikan jumlahnya sebanyak dua kali untuk diberikan kepada orang lain, yang berarti orang selanjutnya akan mendapatkan produk sunscreen yang jumlahnya lebih banyak secara cuma-cuma.

Jumlah produk akan terus dikalikan dua sampai terdapat satu orang yang memililih untuk mengambil produk sunscreentersebut untuk dirinya. 

Selain itu, Host juga akan memberikan uang tunai sebesar Rp500.000 jika orang tersebut mengikuti akun TikTok Npure. 

Menciptakan antusiasme dengan meningkatkan engagement

Strategi yang cerdas dari kampanye ini menciptakan efek viral yang signifikan dan semakin meningkatkan antusiasme peserta. Hal ini memungkinkan pesan kampanye untuk disampaikan kepada audiens yang lebih luas dan beragam.

Dengan menciptakan interaksi langsung dengan konsumen, Npure berhasil menciptakan keterlibatan aktif yang tidak hanya menghibur tetapi juga meningkatkan kesadaran tentang produk mereka. Melalui proses bertanya-jawab dan permainan, mereka menciptakan pengalaman berharga bagi peserta.

Ini secara organik akan memperluas jangkauan kampanye dan meningkatkan kesadaran tentang merek Npure.

Dengan memanfaatkan platform Tiktok dan memberikan konten yang menarik, Npure berhasil menciptakan kampanye yang sukses dan efektif dalam mencapai tujuan mereka. Strategi ini dapat menjadi contoh inspiratif bagi brand lain untuk meningkatkan kehadiran mereka di dunia digital.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER