MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Madeena Banjir Pujian, Motivasi Baru di Dunia Musik

 · 
0 min read
 · 
eye 731  
Social Media

redcomm

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Madeena, penyanyi muda berbakat yang baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan jingle "Stop Boros Pangan." 

Ternyata, prestasinya tidak hanya menarik perhatian kita, tapi juga anggota DPR RI, Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari Dess, M.Sc.

Madeena, yang dikenal sebagai penyanyi berbakat kelahiran Jakarta pada 12 Juli 2005, baru-baru ini menjadi sorotan saat menyanyikan jingle "Stop Boros Pangan" di hadapan pejabat negara, politikus, anggota DPR, dan pejabat Badan Pangan Nasional/National Food Agency. 

Hal ini terjadi dalam rangka peringatan International Day Of Awareness Of Food Loss & Waste.

Anggota DPR RI, Dr. Ir. Hj. Endang Setyawati, yang terkesan dengan penampilan Madeena, memberikan pujian yang luar biasa. 

"Suaramu bagus sekali, saya suka. Kamu pasti bisa jadi artis terkenal," ujar Endang Setyawati.

Madeena termotivasi untuk terus menggali potensi

Tentu saja, pujian tersebut membuat Madeena merasa senang dan tersanjung. Namun, yang lebih penting, pujian tersebut memberikan motivasi baru baginya untuk terus menggali potensinya di bidang tarik suara. 

"Alhamdulillah, tapi hal itu membuat Deena termotivasi untuk terus menggali potensi saya di bidang tarik suara," kata Madeena.

Selama perjalanannya di dunia musik, Madeena telah merilis beberapa single yang juga mendapat perhatian positif dari publik. 

Di antaranya adalah "Stop Boros Pangan," "Cinta Sejati," dan "Cinta Pertama." Dengan talenta dan dukungan yang ia terima, masa depannya di industri musik terlihat cerah.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC