Pada ajang Campaign Asia Agency of the Year 2024 untuk wilayah Asia Tenggara, Redcomm kembali mencatatkan prestasi sebagai digital marketing agency dan digital agency terbaik di Indonesia.
Pada ajang Campaign Asia Agency of the Year 2024 untuk wilayah Asia Tenggara, Redcomm kembali mencatatkan prestasi sebagai digital marketing agency dan digital agency terbaik di Indonesia.
Tidak hanya meraih penghargaan sebagai Agency of the Year 2024 untuk ke-7 kalinya, namun tahun ini Redcomm juga berhasil meraih 2 Gold Award untuk kategori Indonesia Independent Agency of the Year dan Indonesia Digital Innovation Agency of the Year.
Prestasi ini tak hanya menjadi bukti keahlian Redcomm di industri kreatif dan digital, tetapi juga membuktikan dedikasi seluruh individu di dalam Redcomm terhadap kreativitas, inovasi, kolaborasi, dan kemampuan beradaptasi dengan teknologi dalam industri pemasaran digital di Indonesia dan di kawasan Asia Tenggara.
Memenangkan penghargaan Agency of the Year 2024 dengan Gold Award untuk kategori Indonesia Digital Innovation Agency of the Year menjadi bentuk hasil kerja keras, cerdas, dan kreatif, yang sudah tim Redcomm lakukan selama ini.
Dalam menyelenggarakan berbagai digital campaign yang relevan dan personal bagi banyak brand, Redcomm mengintegrasikan teknologi terkini, seperti Artificial Intelligence (AI) dan big data analytics.
Tujuannya sudah tentu untuk membantu brand memahami kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, serta menciptakan strategi berbasis data untuk meningkatkan efektivitas dan pencapaian tujuan.
Nah untuk membantu brand tetap unggul dan bisa bersaing dalam pasar digital yang semakin kompetitif, Redcomm menyediakan fasilitas “tes kesehatan aset digital” yang diberi nama Digital Ecosystem Checkup (DEC).
Melalui Digital Ecosystem Checkup, Redcomm membantu brand mendiagnosis performa aset digital brand, mulai dari searchability, discoverability, credibility, reachability, hingga purchasability.
Penjelasan lengkap dan cara brand mengikutinya bisa klik Digital Ecosystem Checkup: Apa Itu dan Kenapa Brand Anda Membutuhkannya?
Kemenangan di ajang Campaign Asia Agency of the Year bukan yang pertama bagi Redcomm. Sejak 2018, Redcomm berhasil meraih penghargaan Agency of the Year dan di 2024 ini adalah penghargaan ke-7.
Artinya selama 7 tahun berturut-turut Redcomm Indonesia berhasil mempertahankan predikatnya sebagai pemenang Agency of the Year di berbagai kategori, mulai dari Digital Innovation, Best Digital Campaign, Best Use of Social Media, hingga Creative Strategy.
Konsistensi inilah yang menurut Campaign Asia menjadi indikator utama keunggulan Redcomm dalam memimpin industri digital di kawasan Asia Tenggara.
Hingga saat ini, Redcomm telah menyelenggarakan lebih dari 1000+ creative digital campaign yang disesuaikan dengan kebutuhan brand sekaligus menerapkan pendekatan glocalization.
Pendekatan glocalization adalah mengadaptasi strategi global untuk pasar lokal. Hasilnya, tak hanya pencapaian target brand yang terpenuhi, namun kebutuhan audiens juga ikut terpenuhi dengan tetap menjaga sosial budaya khas Indonesia.
Penghargaan Agency of the Year 2024 yang Redcomm Indonesia raih untuk ke-7 kalinya selama 7 tahun berturut-turut ini tidak lepas dari kolaborasi banyak pihak, termasuk kolaborasi erat dengan klien.
Semoga untuk tahun-tahun selanjutnya Redcomm bisa terus memberikan Client Experience terbaik, yang pada akhirnya bisa bertumbuh bersama, dan mencapai sukses dalam menciptakan digital campaign yang relevan, inovatif, dan tepat sasaran.
DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU
RELATED TOPIC