MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Kampaye Seru: Jasper Luncurkan Produk Terbaru, Brand Voice

 · 
0 min read
 · 
eye 582  
Technology

redcomm

Jasper, yang terkenal dengan kecerdasan buatannya, meminta kita untuk menciptakan sebuah kampanye sosial yang tidak biasa untuk meluncurkan produk terbarunya, Brand Voice. 

Mereka menginginkan sesuatu yang berbeda, yang bisa mengeluarkan mereka dari lingkaran skeptis tentang kecerdasan buatan yang sering disorot negatif. 

Jasper menginginkan sesuatu yang bisa benar-benar merubah perbincangan, karena mereka hadir bukan untuk mengambil ide-ide kamu, tapi untuk menyulut ide terbaik kamu!

Kampanye profesional yang berjudul 'AI Product Launch' ini tampil di Kanada dan Amerika Serikat pada bulan Mei 2023. Ini adalah karya dari Jasper, dibuat oleh agensi iklan AntiSocial. 

Kampanye ini tidak main-main, berkaitan dengan dunia elektronik, teknologi, dan industri lainnya. Ada 6 konten multimedia yang bisa kamu nikmatin. 

AntiSocial: Otak di balik kampanye seru ini

Kolaborasi antara Jasper dan AntiSocial jelas bukan main-main. Mereka berdua punya visi yang sama, yaitu bikin dunia teknologi jadi lebih menarik dan inovatif. 

Kampanye ini lahir sebagai hasil kerja keras mereka, dan kita bisa saksikan sekarang!

Jasper enggak cuma jadi pembicaraan, tapi juga yang membuat perubahan. Mereka membuat sesuatu yang beda untuk mengubah pandangan kita tentang kecerdasan buatan. 

Kalau biasanya banyak yang khawatir tentang ide dicuri, Jasper datang bukan untuk ngambil ide kamu, tapi untuk menginspirasi ide terbaik kamu. Keren, bukan?

Nah, itulah cerita seru tentang kampanye luar biasa yang dilakukan oleh Jasper dan AntiSocial.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER