KFC meluncurkan kampanye iklan baru untuk mempromosikan Tower Burger-nya yang disertai peringatan bahwa burger ini terlalu tinggi untuk ditayangkan di TV sambil menampilkan gambar close-up dari burger tersebut.
KFC meluncurkan kampanye iklan baru untuk mempromosikan Tower Burger-nya yang disertai peringatan bahwa burger ini terlalu tinggi untuk ditayangkan di TV sambil menampilkan gambar close-up dari burger tersebut.
Diiringi dengan lagu-lagu rock dari era 2000-an oleh Disturbed, spot ini adalah karya agensi Mother yang telah lama berkolaborasi dengan KFC.
Kampanye ini mengambil pendekatan yang menyenangkan terhadap penempatan media, memutar Tower Burger 90° untuk sesuai dengan layar horizontal dan menyesuaikan billboard untuk poster vertikal.
Phoebe Syms, Brand Manager KFC mengatakan bahkan melalui kampanye ini, mereka menonjolkan Tower Burger KFC yang 'vertically gifted'.
Ini merupakan sebuah burger yang begitu unik sehingga mereka harus benar-benar memikirkan kembali pendekatannya terhadap periklanan tradisional untuk membuatnya cocok.
Di media sosial, ‘regular towers’ akan mendapat make-over, termasuk Blackpool Tower.
Dengan kampanye yang kreatif ini, KFC membuktikan bahwa keunikan dapat menjadi daya tarik yang besar dalam dunia periklanan.
DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU
RELATED TOPIC