knowledge
MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Spotify Ciptakan Bunnyland Pop-Up Sebagai Kampanye Pemasaran EP Terbaru NewJeans di Jakarta

 · 
1 min read
 · 
eye 2.667  
Digital Marketing

Spotify

Spotify menghadirkan pengalaman dunia NewJeans bagi pendengarnya di seluruh dunia, termasuk para penggemar di Jakarta, melalui Pop-Up Bunnyland yang berlokasi di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue Lower Ground, mulai 28 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Bunnyland dibuat untuk merayakan peluncuran EP kedua dari NewJeans berjudul "Get Up." Sejak debut mereka yang heboh pada Juli tahun sebelumnya, girl group ini telah mencuri perhatian dan hati para Bunnies, sebutan untuk penggemar NewJeans.

Melalui musiknya yang melintasi batas dan budaya, NewJeans saat ini memiliki lebih dari 22 juta pendengar setiap bulan di platform Spotify. Indonesia menjadi salah satu negara dengan pendengar terbanyak bagi grup ini.

Dalam rangka memeriahkan peluncuran album "Get Up," Spotify menghadirkan serangkaian aktivitas menarik di Jakarta.

Bunnyland Spotify X NewJeans: Masuki dunia impian NewJeans di Jakarta

 Spotify membuka pintu gerbang ke Bunnyland di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 28 Juli. Dikurasi oleh Spotify dan NewJeans, pop-up ini bertema liburan dan berlangsung selama 10 hari, dirancang untuk membawa para penggemar memasuki dunia NewJeans.

Bunnyland menawarkan berbagai instalasi menarik, termasuk Bunny Beach yang terinspirasi dari konsep album terbaru mereka, serta Gaming Room bergaya retro dengan permainan arkade Spotibunini. 

Di Playlist Station, para pengunjung dapat menikmati suasana santai sambil menikmati musik dari NewJeans.

Selain itu, merchandise eksklusif dari Spotify dan NewJeans juga tersedia untuk ditukar selama acara berlangsung, dengan persyaratan dan ketentuan berlaku.

Spotibunini, menarik perhatian penggemar

Untuk memeriahkan peluncuran album "Get Up," Spotify juga menempatkan Spotibunini raksasa di beberapa lokasi di Jakarta. Instalasi ini mencuri perhatian dengan menampilkan karakter kelinci ikonik NewJeans yang menggemaskan dengan headphone Spotify.

Karakter baru NewJeans yang lahir dari kombinasi minini oleh IPX dan TOKKI oleh NewJeans dinamai bunini, dan dikenal dengan nama Spotibunini dalam kampanye bersama Spotify. 

Spotibunini raksasa ini akan hadir di Taman Literasi Blok M hingga 30 Juli, dan di Lotte Shopping Avenue hingga 6 Agustus.

Selain menampilkan keajaiban Spotibunini raksasa, filter ini juga memungkinkan para penggemar mendengarkan pesan suara yang menghibur langsung dari NewJeans!

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Spotify untuk memberikan beragam pengalaman yang unik kepada para penggemar. Kami telah menyiapkan kampanye seru untuk terhubung dengan pendengar di seluruh dunia, dan kami tak sabar untuk berbagi momen-momen itu dengan para Bunnies setia dan penggemar baru," ujar NewJeans dalam rilis pers mereka.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER