MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Pertarungan Sengit! Barbie Melawan Oppenheimer

19 Jul  · 
0 min read
 · 
eye 1.400  
Digital Marketing Strategy

redcomm

Siapa yang akan Anda prioritaskan, Barbie atau Oppenheimer? Itu adalah pertanyaan yang memicu antusiasme. Kedua film blockbuster yang ditunggu-tunggu akan dirilis secara bersamaan dalam dunia digital pada tanggal 21 Juli.

Barbenheimer atau Oppenbarbie

Di ranah online, beberapa orang menyebutnya sebagai "Barbenheimer" atau "Barbieheimer". Namun, jika Anda lebih memilih menonton Oppenheimer terlebih dahulu, disebut sebagai "Oppenbarbie". Pilihlah pelafalan yang paling Anda sukai.

Kontribusi dalam Kampanye Digital

Tidak hanya di dunia nyata, persaingan antara Barbie dan Oppenheimer juga terasa di dunia digital. Bagi para pemasar digital, tanggal 21 Juli akan menjadi saat yang menegangkan. Memilih di antara keduanya bisa menjadi tantangan yang menarik. Apakah Anda akan memilih untuk mempromosikan citra glamor Barbie atau kontribusi brilian Oppenheimer dalam kampanye digital Anda?

Dengan tanggal 21 Juli yang semakin dekat, para penggemar kedua film ini mengisi waktu dengan membagikan tweet-tweet kreatif, termasuk beberapa lelucon mengenai rumah-rumah ikonik berwarna hitam dan merah muda yang tak sengaja menjadi momen perbandingan antara Oppenheimer dan Barbie yang sempurna dalam dunia pemasaran digital.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER