MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Campaign Inspiratif dari Brand Asal Thailand yang Mengubah Paradigma Konsumsi Minuman Manis

 · 
0 min read
 · 
eye 662  
Digital Marketing Strategy

iconplay
redcomm

Dutch Mill merupakan merek minuman yogurt asal Thailand yang memberikan manfaat kesehatan, energi, dan kesegaran bagi remaja. 

Dengan iklan klasik yang memukau dengan pendekatan kampanye interaktif modern, Dutch Mill memperkenalkan "A Little Sweet. A Lot of Love". 

Iklan ini mempromosikan produknya, bagaimana dengan hanya 0,1% kandungan manis bisa mengubah segalanya. Kamu pasti penasaran dengan keseruan iklan ini!

Storytelling yang unik dengan pesan yang simple

Dalam adegan video kampanye ini, terlihat kekasih terlibat dalam pertengkaran kecil saat sang wanita tiba-tiba meminta pasangannya untuk membelikan kue. 

Sang pria merespons dengan mengingatkan pasangannya untuk mengurangi konsumsi makanan manis karena tidak sehat. Namun, sang wanita merasa marah dan berteriak balik. 

Keadaan semakin memanas dan mencapai puncaknya ketika sang pria mendorong lampu di sebelahnya, menyebabkan runtuhnya seluruh ruangan. 

Dari dalam kulkas yang juga roboh, muncul minuman yogurt dengan kandungan 0.1% manis. Dan setelah minuman tersebut diminum oleh sang wanita, ia menjadi tenang dan bahagia. 

Dutch Mill ingin menunjukkan bahwa dengan lebih sedikit kandungan manis, dapat memberikan perbedaan besar. 

Melalui pendekatan unik, kampanye ini menciptakan pengalaman interaktif yang menghibur dengan menyelipkan pesan kesehatan melalui konsumsi minuman tersebut. 

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER