MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Trisha M Phawta: Kreativitas Gaya 'Dangdut' Jadi Sorotan!

20 Sep  · 
0 min read
 · 
eye 1.621  
Influencer / KOL Marketing

redcomm

Mari kita mulai merasakan sensasi 'Dangdut' dalam dunia fesyen yang luar biasa! Istilah ini mungkin baru bagi sebagian orang, tetapi seiring dengan perkembangan tren 'Kue', 'Mamba', dan 'Bumi', kita sekarang memiliki sesuatu yang benar-benar menggemakan dalam dunia berpakaian. Pemilik akun TikTok bernama Cadbury Lemonade, Trisha M Phawta, menjelaskan bagaimana gaya 'Dangdut' memberikan ruang ekspresi bagi siapa saja. Dalam video TikTok terbarunya, dia mengundang semua orang untuk bergabung dalam gaya ini.

Tren 'Dangdut' Bersambut Hangat di TikTok

Jika kamu berpikir bahwa gaya 'Dangdut' ini hanya sesaat, kamu salah besar. Tren ini telah merambah dunia TikTok dengan sambutan hangat dari pengguna. Banyak yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan gaya berpakaian yang nyentrik ini. Trisha M Phawta sendiri mengatakan, "Mungkin enggak berlebihan, ya, tapi harus bisa mencuri perhatian orang."

Fesyen 'Dangdut' dan Pandemi

Franka Soeria, Co-Founder #Markamarie, membandingkan gaya 'Dangdut' dengan 'Harajuku' dengan sentuhan vintage yang kuat. Dia percaya bahwa pandemi yang membuat banyak orang merasa tertekan atau bosan berperan dalam munculnya tren ini. Orang ingin merayakan kebebasan mereka melalui penampilan mereka. Franka berkata, "Fesyen itu, tren, dan segala macam itu, sebenarnya dipengaruhi dengan keadaan yang terjadi."

Inspirasi Luar Negeri

Jangan pikirkan bahwa tren tabrak-menabrak dalam fesyen hanya ada di Indonesia. Di luar negeri, tren semacam ini bahkan lebih berani dan mencolok. Contohnya adalah New York Fashion Week 2023 yang menampilkan koleksi dengan warna-warni mencolok dan gaya berani. Itu membuktikan bahwa fesyen 'Dangdut' tidak hanya sekadar tren lokal, tetapi juga memiliki daya tarik global.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER