MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Film Horor yang Dibintangi Sonia Alyssa, Termasuk yang Terbaru, Do You See What I See

16 May  · 
1 min read
 · 
eye 1.027  
Influencer / KOL Marketing

redcomm

Sonia Alyssa, aktris muda Indonesia, debut pada 2016 di sinetron Nacita. Tak hanya sinetron, Sonia kini merambah layar lebar dengan berbagai genre, termasuk drama, komedi, dan horor.

Tahun ini, Sonia akan kembali menyapa penggemar melalui film horor terbarunya, Do You See What I See: Horror Story Episode #64 "First Love". Adaptasi dari podcast Mizter Popo, film ini tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 16 Mei 2024.

Sebelum membintangi film Do You See What I See: Horror Story Episode #64 "First Love", Sonia sudah terlibat dalam beberapa film horor lainnya. Inilah daftar film horor yang pernah dibintangi oleh Sonia Alyssa!

1. Sunyi (2019)

Sunyi, adaptasi film Korea Selatan, mengisahkan Alex (Angga Yunanda), siswa baru di SMA Abdi Bangsa. Meski sekolah bergengsi, Abdi Bangsa menerapkan aturan senioritas ketat. Kelas 10 harus patuh pada siswa kelas 11 dan 12.

Alex merasa tertekan dengan aturan ini hingga bertemu Maggie (Amanda Rawles). Mereka menjadi teman dekat, namun hubungan mereka selalu dihalangi oleh para senior. Kecemasan Alex perlahan berkurang karena persahabatannya dengan Maggie.

2. Malam Jumat the Movie (2019)

Malam the Movie mengisahkan YouTuber horor, Ewing (Ewing HD), yang membuat konten di tempat yang terbengkalai. Bersama timnya, Agan (Putra Dinata), Oji (Ajil Ditto), Wingky (Harris Vriza), dan Lulu (Dhea Annisa), mereka menemukan topi dan jaket bertuliskan RH.

Mereka mengira topi dan jaket itu milik korban bunuh diri di taman. Namun, mereka tidak menemukan jasadnya. Cerita ini memberikan sensasi horor yang berbeda dengan misteri yang belum terpecahkan.

3. Rasuk 2 (2020)

Rasuk 2, produksi Dee Company dan Blue Water Films, mengikuti cerita mahasiswa kedokteran, Isabella (Nikita Willy). Terlahir indigo, Isabella bisa melihat makhluk halus tapi berusaha hidup normal.

Namun, hidup Isabella berubah setelah bedah mayat wanita tak dikenal. Mayat itu terus menghantui Isabella, meminta bantuan hingga merasukinya. Kehidupan Isabella pun terganggu oleh teror makhluk halus tersebut.

4. Do You See What I See: Horror Stories Episode #64 "First Love" (2024)

Disutradarai Awi Suryadi, film ini bercerita tentang Mawar (Diandra Agatha) yang tinggal di kos untuk dekat kampus. Di hari ulang tahunnya, Mawar berharap bertemu pria yang selalu menemani.

Doanya terjawab saat bertemu Restu. Mereka menjalin hubungan romantis. Mawar sering bercerita tentang cinta pertamanya pada Vey (Shenina Cinnamon), tapi Vey curiga pada Restu yang hanya muncul pukul 23.30.

Dengan film horor ini, Sonia Alyssa menunjukkan kemampuannya dalam genre horor. Penggemar horor, siap-siap untuk pengalaman menegangkan dan mendebarkan dari bintang muda berbakat ini!

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER