MENU
SEARCH KNOWLEDGE

“Skip the Dishes” Cara Unik McDonald Mempromosikan Layanan McDeliver

08 Jun  · 
1 min read
 · 
eye 965  
Digital Marketing Strategy

redcomm

Ketika McDonald's meluncurkan layanan McDelivery di Republik Ceko, DDB Prague dihadapkan pada tantangan untuk membuat iklan yang menarik minat sambil tetap menyebarkan kabar tentang layanan pengantaran tersebut. Kampanye iklan poster ini berhasil melakukan hal tersebut dengan sangat baik. "Menggunakan produk McDonald's secara visual untuk menunjukkan manfaat dari layanan pengantaran, ditambah dengan pemahaman yang kuat bahwa orang tidak suka dengan piring kotor, menjadikan karya ini sangat menarik." - Gert Laubscher, Direktur Kreatif DDB Prague.

Kampanye ini terdiri dari tiga iklan yang menampilkan piring kotor pada masing-masingnya, namun dengan sentuhan yang unik. Piring kotor pada setiap iklan sebenarnya membentuk sebuah ikonik produk McDonald's. Panci dan piring yang ditumpuk membentuk Big Mac. Mangkuk dan garpu membentuk kentang goreng terkenal McDonald's. Gelas, serbet, dan sendok membentuk McSundae.

Piring Kotor yang menyembunyikan Kelezatan Kampanye iklan yang dibuat oleh DDB Prague ini mengambil pendekatan kreatif dengan memanfaatkan piring kotor untuk menciptakan efek menarik pada pemirsa. Pada setiap iklan, kamu akan melihat tumpukan piring kotor yang sebenarnya membentuk produk ikonik dari McDonald's.

Big Mac

Kreasi Makanan Menggoda yang Menyembunyikan Kejutan Siapa yang tidak mengenal Big Mac, burger kultus dari McDonald's? Dalam salah satu iklan kampanye ini, tumpukan panci dan piring kotor membentuk gambaran yang sempurna dari burger favorit kita. Dengan melihat gambar ini, sudah pasti air liurmu akan langsung mengalir!


Kentang Goreng yang Ikonik

Piring Kotor yang Membuatmu Tersenyum Tak hanya Big Mac, McDonald's juga terkenal dengan kentang gorengnya yang lezat. Kampanye iklan ini menggunakan mangkuk dan garpu yang tersusun rapi untuk membentuk tumpukan kentang goreng. Siapa yang bisa menahan diri untuk tidak langsung memesan satu porsi?

McSundae

Setelah makan, ingin menyegarkan diri dengan es krim McSundae? Dalam kampanye iklan ini, gelas, serbet, dan sendok membentuk gambaran yang menggoda dari McSundae. Kelezatan manisnya sudah pasti akan menggugah selera kamu!

Dengan kampanye iklan yang unik dan menggoda ini, McDonald's memperkenalkan layanan McDelivery mereka kepada masyarakat Republik Ceko dengan cara yang menyenangkan dan menghibur. Pesan makanan favoritmu sekarang dan nikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak atau mencuci piring kotor lagi!

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC