MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Pemilik Salad Nyoo Mengajak Bersatu Sesama Penjual Salad untuk Maju Bersama

 · 
0 min read
 · 
eye 1.425  
Social Media

redcomm

Pemilik gerai salad buah "Salad Nyoo" berbagi kisah sukses dan tantangan dalam dunia penjualan. Salah satu tantangannya adalah persaingan dagang yang tidak sehat serta kritik yang diterima dari gerai salad buah lainnya.

Perseteruan antara gerai salad buah dengan merek Neynis Food dan Salad Nyoo menjadi perbincangan hangat di media sosial. Semuanya dimulai dari review yang dilakukan pemilik Neynis Food terhadap produk Salad Nyoo. 

Namun, Yolanda Agatha, pemilik gerai Salad Nyoo, menanggapi dengan santai dan bahkan mengajak untuk bertemu dengan Neynis Food untuk bersatu.

Dukungan dan penerimaan kritik sebagai kunci perkembangan bisnis 

Yolanda Agatha menegaskan bahwa fokusnya adalah untuk terus memperbaiki produk dan pelayanan "Salad Nyoo" agar menjadi merek yang lebih baik. 

Ia juga menyatakan bahwa masukan dan kritik dari sesama penjual salad buah, termasuk Neynis Food, dianggap sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri. 

Menurut Yolanda, saling mendukung antar-merek salad buah adalah kunci untuk tumbuh dan maju bersama. Meski mendapat kritik dari gerai salad buah lainnya, Yolanda Agatha tidak menyerah dan tetap berjuang memajukan bisnis "Salad Nyoo" yang telah dibangunnya selama 5 tahun. 

Yolanda juga menegaskan pentingnya mengambil hikmah dari kritik yang diterima, sehingga bisnisnya terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Video Yolanda yang merespons perseteruan tersebut mendapat tanggapan positif dari netizen melalui media sosial. Ini secara tidak langsung dapat membantu meningkatkan brand awareness dan popularitas gerai salad buah "Salad Nyoo" di pasar digital.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC