MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Meta Tambahkan Lebih Banyak Elemen AI Generatif yang Makin Seru

 · 
1 min read
 · 
eye 424  
Social Media

redcomm

Meta mengumumkan sejumlah fitur AI generatif baru, termasuk opsi penciptaan visual in-stream, post prompts AI, peningkatan ketersediaan karakter virtual, dan lainnya.

Meta kini membuat alat text-to-image "Imagine" tersedia dalam aplikasinya sendiri, memberikan cara lain bagi kamu untuk menghasilkan visual menggunakan sistem evolusi Meta.

Imagine telah tersedia untuk pengguna terpilih dalam obrolan Messenger selama beberapa bulan terakhir, dan sekarang, lebih banyak orang dapat mencoba alat kreatif AI dari Meta.

Meta juga memperluas kapasitas Imagine dalam obrolan, memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan visual kustom secara langsung.

Fungsionalitas baru "Reimagine" dari Meta memungkinkan pengguna memproses ulang gambar AI untuk menciptakan variasi baru, menciptakan cara menarik untuk menggunakan alat AI generatif mereka.

Temukan berbagai selebriti melalui AI Chat Personas!

Meta juga membuat chat personas-nya tersedia untuk lebih banyak pengguna, memungkinkan lebih banyak orang berinteraksi dengan versi AI dari tokoh terkenal seperti, Kendall Jenner dan Tom Brady.

Kapabilitas penemuan real-time melalui Bing kini juga tersedia pada lebih banyak personas Meta, memberikan saran langsung melalui AI tentang tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi.

Meta sekarang dapat menyoroti Reels dalam obrolan, memberikan opsi kontekstual baru untuk percakapan kamu.

Selain itu, Meta juga menghadirkan berbagai penyesuaian kecil ke dalam AI-nya, termasuk respons AI generatif untuk posting, ide AI untuk profil Facebook Dating, alat asisten AI untuk grup, suggestion reply di DM, dan lainnya.

Uji coba alat AI baru untuk komposisi kreatif

Meta juga sedang menguji alat AI baru untuk komposisi kreatif, seperti opsi untuk mengubah gambar dari orientasi lanskap ke potret untuk Stories.

Meta menambahkan elemen-elemen keamanan baru, seperti invisible watermarking, untuk melacak konten AI generatif dan memastikan transparansi yang lebih besar.

Meskipun beberapa alat generatif ini dapat mengurangi interaksi manusia, langkah Meta ini sesuai dengan minat yang meluas terhadap AI, dengan harapan dapat memberikan lebih banyak elemen kreatif dalam aplikasi mereka.

Meta menyatakan bahwa pengguna dapat berinteraksi dengan alat AI generatif mereka di Messenger, WhatsApp, atau IG Direct dengan memilih "Create an AI chat" dalam opsi obrolan atau dengan mengetik "@MetaAI" di grup obrolan diikuti dengan permintaan bantuan dari asisten tersebut.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER