2. Trust (Kepercayaan)
Anda perlu membangun kepercayaan untuk mempertahankan audiens. Di sinilah branding dan keahlian sangat penting. Gunakan apa yang Anda pelajari tentang cerita Anda untuk membuat panduan branding dan pilar konten.
Panduan Branding: ini membantu Anda membuat konten yang konsisten dan mudah dikenali. Pikirkan detail seperti palet warna, pilihan font, banner saluran, teks di bagian "tentang" Anda, dan pernyataan jelas tentang apa yang membuat Anda unik.
Pilar Konten: ini adalah topik kunci untuk audiens Anda, di mana Anda tahu Anda dapat menunjukkan keahlian. Anda mungkin membaginya menjadi topik untuk audiens baru dan mereka yang sudah lebih jauh dalam perjalanan pelanggan.
Setelah Anda mengetahui pilar konten Anda, perlakukan mereka sebagai judul playlist. Setiap konten harus berkontribusi pada perjalanan pelanggan ke playlist khusus konten ahli. Dengan begitu, Anda tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk membuat konten di luar penawaran inti. Branding yang konsisten dan playlist terstruktur keduanya akan membantu membangun kepercayaan. Katalog video relevan menunjukkan pemirsa bahwa mereka dapat mengandalkan Anda dari waktu ke waktu.