MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Kentucky After Dark: Tempat Pariwisata Gaib yang Unik

 · 
1 min read
 · 
eye 586  
Digital Marketing Strategy

redcomm

Dalam upaya pertama kali di bidangnya, pemasaran dari agensi independen Coomer menghubungkan destinasi seram di seluruh Bluegrass State.

Kentucky terkenal di seluruh dunia karena destilasi bourbon, bukit-bukit yang hijau, dan peternakan kuda. 

Tapi tahukah Anda, ada arus paranormal yang kurang dikenal di Bluegrass State ini, yang melibatkan kedatangan makhluk luar angkasa, rumah sakit jiwa yang ditinggalkan, dan hotel berhantu.

Menurut proyek travel advertising baru, situs-situs tersebut paling baik dijelajahi di bawah selubung malam. 

Kentucky After Dark, usaha yang pertama dalam jenisnya yang menggabungkan sejumlah destinasi yang menyeramkan di bawah satu payung yang menakutkan, debut hari ini dengan kampanye pemasaran yang mencakup iklan di bioskop-bioskop di beberapa negara bagian sekitar, iklan digital yang tidak dapat dilewati, dan konten kreator.

Program ini dikembangkan oleh agensi periklanan independen Coomer untuk Kentucky Tourism, Arts and Heritage Cabinet yang memanfaatkan minat yang berkembang dalam segala hal yang bersifat spektral dan tidak dapat dijelaskan. 

Hanya dari atraksi yang berhantu saja diperkirakan dapat mencapai penjualan tiket sebesar $300 juta hingga $500 juta, menurut para mitra, sementara acara TV dan film kejahatan nyata dan supernatural termasuk yang paling banyak ditonton di dunia hiburan.

Waktu peluncuran ini bukanlah kebetulan, karena warga Amerika menghabiskan $10 miliar setiap tahunnya untuk perayaan Halloween, menurut National Retail Federation.

Penyihir, alien, dan hantu

Sebuah situs web khusus memperkenalkan konsep Kentucky After Dark, yang mencakup paspor bagi pengunjung untuk melacak perjalanan mereka di seluruh negara bagian. 

Di antara lokasi dan pengalaman yang menyeramkan adalah Waverly Hills Sanatorium yang bersejarah di Louisville, Kelly Green Men Alien Encounter di Hopkinsville, dan Battletown Witch Festival di Brandenburg.

Proyek ini bertujuan untuk berbicara kepada "wisatawan yang ingin keluar dan menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya" dan mengaktifkan "minat mereka yang kuat dalam petualangan berani," menurut Robbie Morgan, direktur Lawrenceburg-Anderson County Tourism Commission dan salah satu pemimpin utama dari upaya ini.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC