MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Gymshark Bikin Heboh Media Sosial dengan Mendatangkan Selebriti Palsu di Tokonya

 · 
0 min read
 · 
eye 877  
Social Media

redcomm

Gymshark, perusahaan yang berfokus pada pakaian olahraga dan active wear, baru-baru ini menggebrak media sosial dengan sebuah video menarik yang diunggah di akun TikTok Gymshark. 

Mereka telah melakukan aksi prank 'Fake Celebrity Lookalikes' yang tak terduga di salah satu toko mereka di London. 

Dalam video yang diunggah oleh Gymshark, terlihat beberapa orang dengan tampilan sangat mirip dengan selebriti papan atas, seperti Kim Kardashian, Ed Sheeran, Gordon Ramsay, sampai Pangeran Charles dan istrinya juga berada di dalam toko mereka. 

Kebanyakan dari pengunjung langsung heboh dan tak percaya mata saat melihat sosok-sosok terkenal tersebut berada di toko yang sama.

Para pengunjung toko lainnya juga langsung berbondong-bondong datang ke toko Gymshark untuk melihat langsung sosok mirip selebriti tersebut. 

Banyak dari mereka yang tidak ragu untuk mengambil video dan foto sebagai bukti bahwa mereka benar-benar melihat selebriti terkenal. 

Gymshark sukses mengkolaborasikan kreativitas dan branding

Tanpa mereka sadari, itu adalah aksi prank brilian yang digaet oleh Gymshark untuk meningkatkan strategi pemasaran mereka.

Prank ini ternyata adalah bagian dari strategi pemasaran yang sangat cerdik dari Gymshark.

Dengan memanfaatkan popularitas media sosial dan daya tarik selebriti, Gymshark berhasil menciptakan buzz besar di kalangan penggemar olahraga dan mode di seluruh dunia. 

Video tersebut menjadi viral dan banyak dibicarakan di berbagai platform media sosial, membuat brand awarenessGymshark semakin meningkat secara signifikan.

Langkah ini juga membuktikan bahwa pemasaran kreatif dengan memanfaatkan tren viral dapat menjadi modal yang kuat dalam dunia bisnis saat ini.

Gymshark berhasil mengambil peluang dari ketertarikan orang-orang terhadap selebriti dan media sosial untuk mendapatkan perhatian besar.

Perusahaan ini telah membuktikan bahwa kreativitas dalam strategi pemasaran dapat membawa dampak besar bagi popularitas dan brand awareness suatu perusahaan. 

Dalam dunia yang semakin digital ini, langkah-langkah berani seperti ini terbukti mampu mengubah permainan pemasaran secara keseluruhan.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER