MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Gillette dan Razer Bikin Heboh Dengan Kolaborasi Cukur yang Mempesona

07 Sep  · 
1 min read
 · 
eye 1.586  
Digital Campaign

redcomm

Gillette, raja di dunia safety razors, berkolaborasi dengan Razer, pionir perangkat gaming, buat rilis edisi terbatas dari produk grooming bermerek Razer. Gak main-main, produk ini menggabungkan dua dunia: perawatan pria dan hobi gaming.

Sudah bisa dibeli mulai akhir Agustus, GilletteLabs dengan Exfoliating Bar ini bakal ditempeli logo ular tiga kepala khas Razer dan ciri warna hijau asam yang mencolok. Mau belanja online atau mampir ke toko fisik, dua-duanya bisa!

Ajak Gamer dan Fans Terlibat Lebih Dalam

Di samping produk fisik, gamer dan fans kedua brand ini akan diajak interaksi lebih dalam lewat Gillette Gaming Alliance dan influencer Razer di Gamescom 2023, yang digelar di Cologne, Jerman, dari tanggal 23 hingga 27 Agustus. Razer dan Gillette juga berjanji bakal hadir di 'event gaming terbesar di dunia'.

Gillette memang dikenal lewat iklan di event olahraga besar. Tapi, siapa bilang Gillette cuma main di sana? Mereka juga cukup nge-hits di dunia esports, dengan menggelar turnamen untuk game populer seperti BGMI dan Fortnite.

Menurut rilis resmi, meski belum pernah kolaborasi sebelumnya, Razer dan Gillette sebetulnya sudah lama saling kagum-mengagumi. Bahkan, video April Fool dari Razer yang menampilkan mouse untuk bercukur sempat bikin heboh dan menambah momentum kolaborasi ini.


Kolaborasi Ini Lebih dari Sekadar Nama

Daniel Ordonez, Pemimpin Global Brand Franchise dari Gillette, mengatakan, "Kolaborasi antara Razer, perusahaan gaming elit, dan Gillette, merek pisau cukur terkemuka di dunia, lebih dari sekadar kebetulan nama. Kami sudah lama menjadi fans Razer yang dikenal dengan teknologi canggihnya. Kami sangat antusias meningkatkan pengalaman mencukur dan gaming melalui langkah seru ini."

Soal rencana kolaborasi produk lain di masa depan, Ordonez menyatakan fokus saat ini adalah memberikan produk terbaik untuk para gamer dan fans.


Gillette Sudah Lama 'Menggoda' Komunitas Gaming

Gak tanggung-tanggung, Gillette sudah lama aktif bergaul di dunia esports dan gaming lewat Gillette Gaming Alliance, tim streamer yang dibentuk untuk merepresentasikan brand ini dan membuat konten menarik.

Dengan kolaborasi ini, tampaknya Gillette dan Razer siap mengambil langkah besar di ranah digital marketing. Jadi, bagi para brand manager dan marketing manager, inilah contoh kolaborasi yang bisa bikin brand kalian makin dikenal dan disukai banyak orang.






SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER