MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Coba Fitur Terbaru di Instagram Reels: Trends, Editing, dan Gifts!

02 May  · 
1 min read
 · 
eye 964  
Social Media

redcomm

Instagram Reels menjadi fitur yang semakin populer di Indonesia karena memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek dengan berbagai efek dan filter. Baru-baru ini, Instagram mengumumkan beberapa fitur baru untuk Reels yang akan membuat pengalaman pengguna menjadi lebih menarik. Berikut adalah beberapa fitur baru di Instagram Reels yang patut diperhatikan.

Tren di Instagram selalu berubah, dan Reels tidak terkecuali. Dalam update terbaru, Instagram menambahkan fitur "Tren Saat Ini" yang menampilkan video Reels terpopuler pada saat itu. Fitur ini akan membantu pengguna menemukan konten baru dan menarik yang sedang viral di platform.

Selain itu, Instagram juga menambahkan fitur "Simpan Audio" yang memungkinkan pengguna menyimpan audio yang digunakan dalam Reels. Ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin menggunakan audio yang sama dalam video mereka di masa depan.

Editing menjadi bagian yang sangat penting dalam pembuatan Reels. Dalam update terbaru, Instagram menambahkan fitur "Pengeditan Suara" yang memungkinkan pengguna mengubah kecepatan, pitch, dan volume suara mereka dalam Reels. Pengguna juga dapat menggunakan filter suara yang disediakan oleh Instagram untuk memberikan efek unik pada suara mereka.

Instagram juga menambahkan fitur "Penanda" yang memungkinkan pengguna menandai akun Instagram lain dalam video Reels mereka. Fitur ini memudahkan pengguna untuk berkolaborasi dengan akun lain di platform.

Untuk pengguna yang ingin memberikan apresiasi pada video Reels favorit mereka, Instagram kini menambahkan fitur "Gifts". Pengguna dapat memberikan hadiah virtual seperti bintang, hati, atau bendera pada video Reels favorit mereka. Ini akan menjadi penghargaan yang menyenangkan bagi kreator konten dan memberikan pengguna cara baru untuk terhubung dengan konten yang mereka sukai.

Pengguna Instagram Indonesia juga akan senang mengetahui bahwa Instagram telah menambahkan sejumlah filter baru dalam Reels. Beberapa filter baru yang disediakan oleh Instagram termasuk "Efek Kucing", "Efek Balon", dan "Efek Terbakar". Filter ini dapat memberikan efek unik pada video Reels dan membuatnya lebih menarik.

Instagram juga menambahkan fitur "Autoplay" yang secara otomatis memainkan video Reels berikutnya setelah video yang sedang diputar selesai. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menonton video Reels berturut-turut tanpa harus mengklik tombol berikutnya setiap kali.

Fitur baru terakhir yang ditambahkan oleh Instagram adalah "Efek Tanpa Sentuhan". Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat video Reels dengan gerakan yang lebih halus dan lancar. Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini dengan mengetuk tombol "Efek Tanpa Sentuhan" di layar perekaman.

Semua fitur baru di Instagram Reels ini akan membantu pengguna untuk membuat video yang lebih menarik dan menambahkan variasi pada pengalaman pengguna. Dalam platform yang terus berkembang dan berubah seperti Instagram, fitur baru ini akan terus diperbarui dan ditingkatkan. Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk selalu memperhatikan fitur baru dan menggunakannya dengan kreativitas agar konten yang dibuat selalu menarik dan relevan dengan tren saat ini.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC