MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Youtuber Baww Dapat Akses Gratis Seumur Hidup ke Candi Borobudur Setelah Membangunnya di Minecraft

 · 
0 min read
 · 
eye 687  
Social Media

redcomm

Seorang content creator Minecraft dengan nama channel YouTube @bawww meraih hadiah mengejutkan dari pengelola Candi Borobudur. 

Baww diberikan hadiah berupa akses gratis seumur hidup untuk masuk ke kawasan Candi Borobudur sebagai apresiasi atas karyanya dalam membangun replika Candi Borobudur di duniavirtual game Minecraft.

Kejutan tersebut diumumkan oleh Baww melalui akun Twitternya @ThisIsBaww, ia membagikan cerita tentang menerima hadiah tak terduga tersebut. 

Dalam tweet-nya, Baww menyampaikan kegembiraannya. "Baru buka email dapet lifetime pass ke Borobudur coyy," cuit Baww.

Borobudur Park resmi sampaikan apresiasi dan hadiah khusus untuk Baww

Sebagai seorang kreator yang berhasil menciptakan replika Candi Borobudur dalam waktu 100 jam di Minecraft, Baww tidak hanya mendapatkan apresiasi dari komunitas online, tetapi juga mendapat perhatian dari pihak pengelola Candi Borobudur.

Dalam email yang dikirimkan oleh Borobudur Park kepada Baww, pihak pengelola menyatakan apresiasi atas usaha dan karya Baww dalam menciptakan Candi Borobudur dan juga Candi Prambanan di dunia virtual.

Sebagai tambahan, Baww juga diberikan kesempatan untuk menikmati berbagai menu spesial secara gratis sebagai bagian dari hadiahnya. 

"Kami juga ingin memberikan lifetime pass untuk berkunjung ke Candi Borobudur dan mencoba produk spesial kami yaitu ‘Dagi Abhinaya Picnic Breakfast’ secara gratis,” jelas pihak Borobudur Park.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER