MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Cara Mudah Membuat Poster Disney Pixar yang Keren dengan Bing Image Creator

 · 
1 min read
 · 
eye 726  
Technology

redcomm

Baru-baru ini, media sosial diramaikan oleh poster yang mirip dengan karya-karya animasi Disney Pixar. 

Hal uniknya, poster ini tidak hanya dibuat dengan karakter Disney Pixar yang sudah ada, melainkan juga dengan karakter dan cerita yang kamu ciptakan sendiri.

Poster Disney Pixar ini sedang viral di berbagai medsos seperti Twitter dan TikTok. Namun, yang perlu Kamu ketahui, poster ini sebenarnya bukan karya dari tangan manusia biasa. 

Poster ini lahir dari olahan AI yang disebut sebagai AI Art Generator, dan ada banyak AI Art Generator yang bisa digunakan untuk membuat poster Disney Pixar dengan keunikanmu sendiri. 

Salah satunya adalah Bing Image Creator, sebuah program AI buatan Microsoft yang didukung oleh Dall-E, ciptaan dari OpenAI.

Bing Image Creator adalah AI Art Generator yang dapat mengubah teks perintah dari Kamu menjadi gambar. Dengan Bing Image Creator, kamu bisa membuat poster Disney Pixar sesuai dengan permintaanmu.

Langkah-langkah membuat poster Disney dengan Bing Image Creator

Sekarang kita akan membahas langkah-langkah membuat poster Disney Pixar dengan Bing Image Creator. 

Ini sebenarnya cukup sederhana, asalkan Kamu memberikan perintah dengan jelas. Semakin jelas perintahmu, Bing Image Creator akan lebih mudah menghasilkan poster sesuai dengan harapanmu.

  1. Buka website Bing Image Creator dan login menggunakan akun Microsoft.
  2. Selanjutnya, ketik perintah pembuatan gambar di kolom yang tersedia. Kamu bisa menciptakan poster dengan perintah sesuai keinginan. Misalnya, untuk membuat poster seperti yang viral di medsos, kamu bisa memulainya dengan kalimat " Disney Pixar movie poster about".
  3. Kemudian, berikan perintah lebih spesifik untuk menggambarkan idemu. Kamu dapat menjelaskan bentuk karakter, tema, gaya, atau warna yang ingin ada di poster.
  4. Kami mencoba dengan menggunakan prompt seperti ini: "Create a captivating Disney Pixar poster trend featuring 'RedComm'. A whimsical, office-themed ambience concept inspired by Toy Story. The poster's main character is an Asian man who is the chairman of RedComm that wear glasses in a digital marketing company, surrounded by enchanting, personified office supplies and a world of marketing magic. Capture the essence of creativity, teamwork, and the adventures that unfold in the world of digital marketing."
  5. Setelah membuat perintah, klik "Create”.
  6. Bing Image Creator akan mulai memproses perintahmu.
  7. Tunggu sebentar, dan poster Disney AI akan ditampilkan.
  8. Bing Image Creator akan menampilkan empat variasi gambar yang sesuai dengan perintah.
  9. Setelah itu, Kamu tinggal mengunduh poster Disney AI yang telah dihasilkan oleh Bing Image Creator.

Tips penting

Cara membuat poster Disney Pixar via Bing Image Creator ternyata cukup simpel, kan? Namun, perlu diingat bahwa Bing Image Creator kadang mengalami error akibat jumlah permintaan yang tinggi.

Jika Kamu mengalami error, sabar dan coba lagi nanti. Selain itu, perlu diingat bahwa Bing Image Creator mungkin akan menghasilkan beberapa gambar yang tidak sesuai dengan harapanmu. 

Ada kemungkinan terdapat tulisan yang kurang jelas atau gambar yang terpotong.

Terakhir, penting untuk diketahui bahwa hasil karya dari Bing Image Creator yang menyerupai desain Disney Pixar bisa melanggar hak cipta. 

Jadi, sebaiknya hanya digunakan untuk hiburan, dan tidak untuk keperluan komersial. Selamat mencoba!

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER