MENU
SEARCH KNOWLEDGE

NewJeans Comeback dengan Album Baru Kolaborasi Powerpuff Girls

22 Jun  · 
1 min read
 · 
eye 1.858  
Digital Marketing Strategy

redcomm

NewJeans akan kembali menggebrak industri musik dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Get Up" pada bulan Juli 2023. Girl Group ini akan melakukan kolaborasi menarik dengan serial animasi ikonis dari Amerika Serikat, yaitu The Powerpuff Girls. Berdasarkan laporan dari The Korea Herald pada hari Senin (19/6), kolaborasi ini akan diwujudkan dalam sebuah lagu yang berjudul "New Jeans" yang akan menjadi bagian dari album terbaru mereka. Informasi ini juga telah dikonfirmasi oleh ADOR, agensi yang menaungi NewJeans, yang mengatakan bahwa akan ada kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan merek-merek global ternama. Selain itu, setiap video klip mereka juga akan menampilkan tamu kejutan yang pastinya akan membuat penonton terkesan.

Menurut rencana, lagu "New Jeans" akan dirilis lebih dulu sebagai single pada tanggal 7 Juli, bersamaan dengan lagu lainnya yang berjudul "Super Shy", beberapa minggu sebelum perilisan Album "Get Up".

Album "Get Up" akan terdiri dari enam lagu baru, dan ADOR menegaskan bahwa setiap lagu dalam album ini akan dilengkapi dengan video klip masing-masing. Dengan begitu, para penggemar NewJeans akan bisa menikmati musik mereka sekaligus menonton visual yang menarik.

Beberapa lagu NewJeans lainnya yang akan dirilis dalam Album "Get Up" antara lain "Super Shy", "ETA", dan "Cool With You". Jadi, kalian bisa bersiap-siap untuk menikmati musik-musik seru dari NewJeans segera!

Kabar ini juga mengonfirmasi pengumuman yang telah dibuat oleh agensi mereka pada akhir bulan Mei yang lalu, mengenai kembalinya NewJeans pada bulan Juli mendatang.

Dalam wawancara dengan NME pada awal tahun lalu, salah satu anggota NewJeans, Danielle, mengungkapkan keinginannya untuk mengeksplorasi warna musik yang berbeda dalam album baru mereka. Ia berharap para pendengar akan lebih terbuka dengan karya terbaru dari NewJeans.

"Saya ingin agar pendengar kami memiliki pikiran yang terbuka terhadap musik baru kami dan membawa mereka mendengarkan hal-hal yang bahkan belum pernah kami coba sebelumnya," ujar Danielle dalam wawancara dengan NME pada akhir Januari.

Selain itu, dalam percakapan yang sama, anggota NewJeans lainnya juga membeberkan visi musikalitas mereka dalam album terbaru ini. Menurut Minji dan Hanni, dua anggota yang terlibat langsung dalam penulisan lagu, mereka berlima akan mencoba untuk menggabungkan banyak elemen musik lain di samping gaya K-pop yang sudah dikenal. Mereka ingin memasukkan unsur R&B, hip-hop, pop, dan bahkan New Jersey Club ke dalam lagu-lagu mereka, sehingga menghasilkan suara yang unik dan berbeda.

Dengan penantian yang semakin singkat, kita semua tak sabar untuk melihat dan mendengarkan karya terbaru dari NewJeans. Jadi, jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan mereka dan tetap setia menanti kejutan-kejutan menarik yang akan mereka hadirkan dalam Album "Get Up" nanti!

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER