MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Fenomena ‘The Nuruls’: Tren Viral yang Bisa Kamu Jadikan Strategi Marketing

 · 
0 min read
 · 
eye 295  
Social Media

redcomm

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan ‘The Nuruls’, kan? Sebuah fenomena yang lagi ramai dibicarakan di TikTok belakangan ini. 

Jadi, apa sih sebenarnya yang bikin mereka jadi pusat perhatian?

Ceritanya dimulai ketika content creator Halda Rianta ngomongin hal ini di acara PodHub Deddy Corbuzier. Dari situ lah istilah "The Nuruls" mulai jadi sorotan.

Nah, menurut audiens TikTok, tren ini sebenernya julukan untuk perempuan berhijab yang sering terlihat beli seblak pakai motor matic dengan helm bogo. 

Selain itu, gaya santai dengan kardigan rajut dan kacamata jadi ciri khas mereka.

Munculnya ‘The Nuruls’ Sebagai Inspirasi Marketing Para Brand 

Meski awalnya muncul dengan pandangan yang beragam, sekarang banyak yang bangga jadi bagian dari ‘The Nuruls’. 

Bahkan, tren ini membawa dampak positif untuk para perempuan dengan gaya serupa. Banyak dari para creator yang ikut berpartisipasi dalam tren ini dengan mengunggah kontennya di TikTok.

Bagi banyak brand, terutama brand pakaian wanita, tren ini menjadi peluang besar sebagai strategi pemasaran mereka di TikTok. 

Banyak dari mereka yang berkolaborasi dengan content creator berhijab untuk mengadopsi gaya hidup dan gaya berpakaian ‘The Nuruls’ sebagai bagian dari kampanye mereka.

Dengan fenomena yang sedang merajalela ini, tidak heran jika ‘The Nuruls’ akan menjadi topik yang terus diperbincangkan dalam waktu dekat.

Ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak merek untuk merancang strategi pemasaran yang lebih inklusif dan relevan di platform TikTok.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC