MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Misteri Dibalik Kesuksesan Kampanye Can Hands Pringles di Super Bowl

07 Sep  · 
1 min read
 · 
eye 950  
Digital Campaign

redcomm

Mengenal Kampanye ‘Can Hands’ Pringles

Kampanye ‘Can Hands’ ini bukan sembarang kampanye. Pasalnya, ide ini berhasil menyita perhatian jutaan orang ketika disiarkan di momen Super Bowl. Bayangin aja, kampanye ini bahkan berhasil menarik minat anak-anak hingga orang tua.

Cara kerjanya simpel banget. Kamu cukup memakai dua kaleng Pringles kosong di tangan sebagai semacam 'sarung tangan'. Ide simpel tapi out of the box ini bikin orang-orang kagum dan jadi viral di media sosial.

Nah, bagi kamu yang berkecimpung di dunia marketing, pasti penasaran kan strategi apa yang digunakan Pringles? Dari media apa saja sih mereka memasarkan ini? Tenang, gak perlu bingung. Ayo, kita ulik sama-sama.

Strategi Digital yang Matang

Salah satu kunci sukses kampanye ini adalah strategi digital yang matang. Pringles nggak main-main dalam memilih media untuk kampanyenya. Mereka menggunakan gabungan antara iklan televisi dan kampanye online untuk mencapai audiens sebanyak-banyaknya.

Lewat metode ini, mereka berhasil menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Dari generasi Z yang aktif di media sosial, sampai baby boomers yang masih setia nonton TV. Cerdas banget, kan?

Jangan lupa juga dengan penggunaan influencer dan endorsement. Ini efektif banget buat bikin buzz dan menambah credibility. Hasilnya? Kampanye ini berhasil menembus trending topic dan jadi bahan perbincangan banyak orang.

Mengukur Kesuksesan Kampanye

Nah, kalo udah selesai kampanye, nggak lengkap rasanya kalau nggak ngukur kesuksesannya. Dari sisi jumlah interaksi, engagement, hingga penjualan, Pringles berhasil nge-hits di semua aspek.

Di luar dugaan, penjualan mereka naik signifikan, lho. Ini membuktikan kalau ide kreatif yang didukung dengan strategi pemasaran digital yang solid bisa menghasilkan impact yang luar biasa.

Jadi, bagi kamu yang masih mencari inspirasi untuk kampanye selanjutnya, mungkin ‘Can Hands’ dari Pringles ini bisa jadi bahan referensi. Ingat, di era digital ini, kreativitas dan strategi harus berjalan seiring-seiringan. Selamat mencoba!

Nah, itulah dia rahasia dibalik kampanye ‘Can Hands’ dari Pringles. Gimana, Sobat Marketer, tertarik untuk menerapkan strategi serupa?

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC