MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Mayor Teddy: Sang Ajudan Berprestasi yang Bikin Heboh Warganet

29 Feb  · 
4 min read
 · 
eye 274  
Social Media

redcomm

Mayor Teddy, atau Mayor Infantri Tedy Indrawijaya, telah menjadi sorotan setelah masa kampanye pilpres 2024. 

Sebagai ajudan pribadi calon presiden Prabowo Subianto, kehadirannya selalu mencuri perhatian di setiap acara yang ada. Namun, siapa sebenarnya Mayor Teddy?

Setelah tiga tahun mengabdi sebagai ajudan Jokowi, Teddy Indra Wijaya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. 

Bergabung dengan US Army Ranger School di Fort Benning, AS, Teddy meraih tiga penghargaan setelah menempuh pendidikan selama lima bulan.

Prestasi Gemilang dan Kepemimpinan yang Menginspirasi

Pada November 2019, beliau meraih prestasi sebagai lulusan terbaik dari International Honor Graduate Award di US Army Ranger School. 

Dari 14 siswa asing yang mengikuti pendidikan, Mayor Teddy terpilih sebagai yang terbaik. Selain itu, ia juga meraih dua penghargaan lainnya, termasuk Commandant List Award dan Gold APFT (Army Physical Fitness Test) dengan nilai jasmani 100 persen.

Beliau tidak hanya mencuri perhatian sebagai ajudan Prabowo Subianto, tetapi juga dengan sikapnya yang sigap dan perhatian terhadap sang Menhan. 

Aksinya ini tidak hanya menyentuh hati netizen, tetapi juga mendapat pengakuan dari Prabowo sendiri.

Dengan segala prestasinya, Mayor Teddy telah berhasil menarik perhatian banyak orang, bahkan para artis papan atas. 

Kehadirannya yang menginspirasi dan pesona seragamnya yang melengkapi setiap momen, membuatnya mendapatkan banyak penggemar.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER