MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Lego Rilis Genre Lo-Fi Untuk Menenangkan Orang Dewasa yang Mengalami Stres

 · 
1 min read
 · 
eye 695  
Technology

iconplay
redcomm

Di tengah dunia yang penuh tekanan, orang dewasa yang tengah dilanda stres kini menemukan ketenangan dengan bermain Lego. 

Kampanye terbaru dari merek mainan tercinta ini, 'Find Your Flow', berharap bisa membantu lebih banyak orang dewasa untuk merasakan manfaat relaksasi yang tak terduga dari bermain dengan balok plastik yang sederhana.

'Find Your Flow' membawa Lego untuk secara eksplisit merangkul pengalaman bermain yang telah mapan di dunia bermain, sambil mengundang lebih banyak orang dewasa yang tengah stres untuk menemukan kesejahteraan dalam hobi kreatif.

Menggabungkan suara Lego dan musik, terlahirlah genre baru

Dalam perjalanan terbaru 'Find Your Flow', suara Lego telah di-remix untuk menciptakan genre musik lo-fi yang sepenuhnya baru - Rhythm and Bricks. 

Penulis lagu dan musisi Tom Misch telah berkolaborasi dengan trio elektronik Denmark, WhoMadeWho, dan sejumlah artis lainnya untuk menghasilkan trek asli (tersedia di Spotify) yang menggabungkan gitar jazz dan dentingan Lego yang lembut.

"Menemukan cara untuk bersantai, merilekskan diri, dan menghilangkan stres sangat penting untuk menjaga pikiran tetap segar dan membantu memicu pemikiran kreatif di masa depan," kata Tom Misch. 

"Rhythm & Bricks sebagai genre baru dan eksperimental menggabungkan suara khas balok LEGO, salah satu hobi favorit saya, dengan dentingan untuk menyediakan soundtrack paling ultimate bagi para pembangun yang tengah stress, ni sangat menyenangkan untuk diciptakan, dan saya harap ini membantu orang dewasa menemukan momen ketenangan mereka sendiri."

Musik dan kreativitas dalam video yang menginspirasi

Trek ini disertai dengan video musik yang menggugah yang disutradarai oleh Casper Balslev. 

Video ini mengikuti perjalanan seorang wanita muda yang berjuang melalui tekanan harinya, melawan over-stimulation, bos yang terlalu membebani, dan orang-orang yang kurang perhatian. 

Di tempat tinggalnya, dia merakit sekumpulan bunga Lego yang indah, mengakses keadaan aliran kreatif yang damai saat melakukannya.

"Kampanye Find Your Flow ini bertujuan untuk membantu orang dewasa menemukan manfaat relaksasi dan kreativitas dari hobi manual, seperti bermain dengan balok Lego," kata Genevieve Capa Cruz, Kepala Produk untuk Orang Dewasa di Lego Group. 

"Musik Rhythm & Bricks yang diciptakan oleh Tom dan artis luar biasa lainnya sepenuhnya mencerminkan cara berpikir ini dan mengekspresikan diri dalam tugas yang memuaskan, dan kami berharap ini akan menginspirasi orang dewasa untuk meluangkan waktu untuk bersantai, apa pun passion dan minat mereka."

Eksekusi Rhythm & Bricks yang baru ini mengikuti kolaborasi baru-baru ini dengan ratu relaksasi milenial dan Gen-Z - Lofi Girl, bintang mahasiswa animasi dari YouTube. 

Dia adalah wajah saluran radio animasi berulang yang hanya memutar musik yang santai. 

Kolaborasi ini, yang diluncurkan pada 19 September, membangun ulang gaya anime klasik sebagai adegan Lego 3D.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER