MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Instagram Makin Seru, Pengguna Bisa Mengomentari Gambar Spesifik dalam Carousel

 · 
0 min read
 · 
eye 385  
Social Media

redcomm

Instagram sedang menguji cara baru untuk memberikan komentar pada gambar tertentu dalam postingan Carousel.

Dengan beberapa pengguna dapat menghubungkan balasan mereka ke foto atau video, berdasarkan nomor yang ditetapkan pada tampilan.

Postingan Carousel telah menjadi fokus utama untuk IG saat mencoba mendorong lebih banyak berbagi secara pribadi di aplikasi ini. 

Lebih Fokus dan Interaktif!

Seperti yang terlihat dalam contoh ini, diposting oleh Brent Colmer, opsi baru ini memungkinkan pengguna untuk mention nomor gambar dalam Carousel untuk melampirkan komentar mereka pada gambar atau video tersebut.

Jadi, misalnya, jika Anda ingin memberikan komentar pada gambar kedua dalam tampilan, kamu akan menulis "@2" kemudian memasukkan komentar kamu.

Komentar tersebut kemudian ditampilkan bersama dengan thumbnail dari gambar spesifik tersebut.

Oktober lalu, IG mulai menguji postingan Carousel kolaboratif, yang memungkinkan pengguna lain untuk berkontribusi pada pembaruan feed Carousel.

Sedangkan baru-baru ini, Instagram juga mulai menguji Carousel yang diperluas, dengan hingga 20 gambar tersedia dalam satu postingan.

Dengan kedua opsi tersebut, memiliki cara yang sederhana untuk secara khusus memberikan komentar pada setiap frame dalam Carousel bisa menjadi nilai tambah, dan bisa mendorong lebih banyak keterlibatan dan interaksi dalam feed utama.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER