MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Jejak Digital dan Tren "Hi Kids": Pesan Spesial untuk Generasi Penerus

 · 
0 min read
 · 
eye 495  
Social Media

redcomm

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan TikTok. Tidak hanya untuk nonton doang, tapi juga jadi tempat kreativitas buat para content creator, terutama untuk branding.

Mereka tidak hanya berlomba-lomba bikin konten kreatif, tapi juga menampilkan keunikan dan ciri khas masing-masing. 

Nah, dari banyak konten keren itu, ada satu tren yang sedang ramai dibicarain sama para pengguna TikTok, yaitu trend "Hi kids"

Ceritanya dimulai dari akun TikTok @rifanisara15 yang memposting video dengan kalimat pembuka "Hi kids" di dalam ruang kelas, dia merekam wajahnya sambil berbicara ke anak-anaknya di masa yang akan datang. 

Intinya, dia memberikan pesan dari sekarang untuk anak-anaknya nanti. Cerdas, kan?

Dibalik jejak digital: Pesan dari sekarang untuk masa depan

Banyak content creator lainnya kemudian ikutan bikin video "Hi kids" ini. Ada yang serius memberikan pesan, ada yang bikin lucu untuk hiburan. Salah satunya yang dibuat dari akun TikTok @jonathan_abee.

Pokoknya, pesan yang disampaikan mayoritas positif, seperti harapan-harapan untuk anak di masa depan.

Tren ini jadi inspirasi buat banyak orang, bukan hanya untuk yang masih muda saja. Pasangan yang sudah menikah juga ikut serta, berharap pesan dan nasehat mereka ke anak-anak bisa tersampaikan lewat video ini. 

Tidak hanya lewat video, ternyata ada banyak cara buat ikutan trend "Hi kids" ini. Misalnya, kirim pesan melalui e-mail terjadwal. Yang penting, pesannya beneran dari hati buat seseorang di masa depan.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER