MENU
SEARCH KNOWLEDGE

X Menawarkan Fitur Terbaru 'Highlights' Bagi Pengguna Berbayar

23 Aug  · 
1 min read
 · 
eye 851  
Social Media

redcomm

Baru-baru ini, platform X yang dulunya dikenal sebagai Twitter telah memperkenalkan fitur baru yang akan membuat para pengguna berbayar semakin bergairah. Fitur ini bernama 'Highlights', dan memberikan kemampuan kepada mereka untuk menampilkan postingan terbaik mereka melalui sebuah tab spesial.

Highlights: Perlihatkan Postingan Terbaikmu! 

X tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pilihan baru bagi penggunanya. Mereka telah memperbarui halaman dukungan Blue/X Premium-nya untuk memberikan informasi terperinci tentang fitur 'Highlights' ini. Dengan kutipan yang mengatakan, "Tampilkan postingan terbaikmu dengan mencerahkan postingan tersebut, dan mereka akan tampil di profilmu dalam tab yang didedikasikan," fitur ini mengundang para pengguna untuk menunjukkan momen-momen terbaik dalam penampilan yang khusus.


Tersedia Bagi Seluruh Pengguna Berbayar 

Dalam beberapa hari terakhir, X telah memulai pengenalan tab 'Highlights' baru ini kepada beberapa pelanggan berbayar. Namun, berdasarkan halaman dukungan yang diperbarui, perusahaan ini telah memutuskan untuk merilis fitur ini kepada semua pengguna berbayar. Langkah ini memberikan peluang baru bagi semua orang untuk menampilkan lebih banyak dari diri mereka. Sebelumnya, platform ini telah menyediakan fitur untuk menggantung satu cuitan di profil, tetapi sekarang, pengguna bisa menampilkan beberapa postingan sekaligus melalui tab 'Highlights'. Bagi seniman, ini adalah kesempatan untuk menyoroti karya-karya terbaik, sementara penulis dapat menampilkan artikel-artikel populer mereka.

Mudah Digunakan

Bagi pengguna berbayar, menambahkan postingan ke dalam tab 'Highlights' sangatlah mudah. Cukup ketuk menu tiga titik pada postingan yang diinginkan dan pilih opsi "Tambahkan/hapus dari Highlights".

Tidak Hanya Itu, X Juga Menghadirkan Perubahan Lainnya Selain tab 'Highlights' yang mengagumkan ini, X juga telah mengambil langkah signifikan lainnya. Mereka telah menjadikan TweetDeck sebagai produk eksklusif hanya untuk pengguna berbayar. Langkah ini bertujuan untuk mendorong lebih banyak orang untuk memilih layanan premium mereka, yang selalu menawarkan manfaat eksklusif.

Langkah-langkah Inovatif X 

untuk Pertumbuhan X telah aktif dalam mencoba berbagai strategi pertumbuhan. Mereka tidak hanya memberikan pengguna sebagian pendapatan iklan, tetapi juga menampilkan postingan komunitas di lini waktu "For You" yang diatur oleh algoritma. Baru-baru ini, X juga membuat keputusan kontroversial dengan memperlambat waktu pembukaan tautan ke situs seperti The New York Times, Threads, dan Bluesky. Meskipun alasan di balik perubahan ini belum jelas, X terus berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna berbayarnya

Peluang Baru  

Dengan fitur 'Highlights' yang baru, X memberikan kesempatan kepada para pengguna berbayarnya untuk menonjolkan momen-momen terbaik mereka. Ini adalah cara yang sempurna bagi seniman untuk menghadirkan sorotan pada karya-karya mereka, dan bagi penulis untuk menampilkan artikel-artikel yang paling populer. Selain itu, dengan langkah-langkah inovatif lainnya, seperti eksklusivitas TweetDeck, X terus mengambil langkah maju dalam meningkatkan pengalaman para pengguna berbayarnya. Meskipun beberapa perubahan mungkin memicu perdebatan, tekad X untuk pertumbuhan dan inovasi tetap kokoh

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC