MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Wike Afrilia, Bidan Hebat yang Raih Penghargaan di TikTok Awards 2023

 · 
0 min read
 · 
eye 1.116  
Social Media

redcomm

Wike Afrilia, seorang konten kreator TikTok dengan 1,9 juta pengikut, berhasil meraih penghargaan ‘TikTok Creator of The Year’ dalam acara TikTok Awards 2023. 

Penghargaan prestisius ini dihadiahkan kepada kreator yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam dunia TikTok.

Wike adalah seorang bidan di pedalaman Papua. Namun, jangan salah sangka, dia juga punya kemampuan luar biasa dalam menciptakan konten TikTok yang menghibur dan menginspirasi. 

Dalam video-videonya, Wike membagikan kisah-kisah unik tentang hidupnya di pedalaman Papua. Seperti, kegiatan sehari-harinya serta kondisi kehidupan anak-anak yang tinggal di lingkungan sekitarnya.

Semuanya ia sajikan dengan cara yang unik dan mendalam. Bahkan, beberapa videonya berhasil viral dan menjadi perbincangan hangat di jagat TikTok.

Gift box spesial yang diberikan TikTok kepada Wike

Dalam salah satu videonya, Wike membagikan momen saat membuka hadiah dari TikTok Awards Indonesia 2023.

Dalam gift box tersebut, Wike menemukan piagam apresiasi TikTok yang menjadi bukti keberhasilannya, sertaheadphonespowerbank, dan lampu lighting untuk mendukungnya dalam membuat konten yang lebih memukau lagi. 

Melalui videonya, Wike juga menyampaikan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada semua followers yang telah setia menonton dan mendukung akun TikTok-nya. 

Kisah sukses Wike mengingatkan kita tentang pentingnya berbagi dan berkreasi di platform digital. 

Dalam dunia yang terus berkembang seperti TikTok, siapa pun bisa menjadi bintang. Dengan dedikasi dan usaha, kita juga bisa mencapai impian dan menginspirasi banyak orang.

Wike Afrilia tidak hanya meraih penghargaan, tetapi juga membuktikan bahwa kita bisa meraih sukses dari tempat terpencil. 

Jadi, jangan ragu untuk mengejar impian dan berbagi cerita unikmu di dunia digital.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER