MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Widuri Puteri: Aktris Remaja Film “Siksa Kubur” yang Berbakat

29 Apr  · 
0 min read
 · 
eye 484  
Influencer / KOL Marketing

redcomm

Di tengah sorotan film horror '”Siksa Kubur”, karakter Sita remaja yang diperankan oleh Widuri Puteri berhasil mencuri perhatian publik. 

Dibawah arahan sutradara Joko Anwar, “Siksa Kubur” menjadi sorotan utama dengan lebih dari 3 juta penonton pada Senin (22/4/2024). 

Akting keren remaja kelahiran tahun 2010 ini membawa dirinya menuju panggung ketenaran, diikuti oleh sorotan terhadap latar belakang orang tuanya yang memiliki hubungan erat dengan dunia seni.

Kisah Perjalanan Seorang Bintang Muda

Widuri memulai debutnya pada tahun 2014 dalam film “Aku, Kau & KUA” yang juga diperankan oleh orang tuanya, Dwi Sasono dan Widi Mulia. 

Penampilan singkatnya dalam “3 Dara 2” tahun 2018 memberikan tambahan kilau pada karier muda ini.

Keberhasilan Widuri semakin meroket ketika ia berperan sebagai pemeran utama dalam film “Keluarga Cemara” (2019), meraih nominasi di berbagai ajang bergengsi. 

Tak hanya di layar lebar, Widuri juga menunjukkan kepiawaiannya dalam film pendek dan serial. 

Penghargaan yang diterimanya pada 2022 sebagai pemeran anak-anak terbaik melalui “Keluarga Cemara 2” semakin memantapkan langkahnya. 

Dukungan netizen yang semakin meluas menegaskan bahwa Widuri Puteri tengah mempersiapkan diri menjadi salah satu calon aktris sukses di masa depan.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER