MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Turnamen Pemancingan Plastik Pertama!

05 Jul  · 
0 min read
 · 
eye 1.508  
Digital Campaign

redcomm

Turnamen Memancing Plastik

Sudahkah kamu tahu? Sekitar 750 juta kontainer plastik mencemari lautan di sekitar Meksiko setiap tahunnya. Jumlahnya luar biasa, bukan? Tapi jangan khawatir, Corona, brand yang gigih melawan polusi plastik, baru-baru ini menggelar sebuah acara hebat di Meksiko untuk memperhatikan masalah ini. Mereka menyadari bahwa pencemaran lautan global semakin memprihatinkan, Karena itulah Corona mencetuskan ide brilian: turnamen memancing plastik pertama di dunia! Kamu tidak akan percaya bahwa ide ini akhirnya menjadi kenyataan!

Para Nelayan Beraksi: Menangkap Sampah Plastik untuk Daur Ulang

Dalam turnamen ini, para nelayan berbakat saling berlomba menangkap sampah plastik terbesar di lautan. Mereka bukan hanya berjuang demi gelar juara, tetapi juga untuk menjual tangkapan mereka kepada perusahaan daur ulang. Bayangkan, mereka tidak hanya membersihkan lautan dari limbah plastik, tetapi juga menghasilkan pendapatan tambahan dari usaha mereka. Ide yang luar biasa dan menginspirasi, bukan?

Inovasi Luar Biasa yang Mencengangkan

Siapa yang bisa menyangka bahwa turnamen memancing dapat menjadi cara yang efektif untuk melawan polusi plastik? Corona telah mengubah paradigma dengan inisiatif luar biasa ini. Mereka memberikan contoh nyata tentang bagaimana setiap individu dapat berperan dalam memerangi masalah ini. Mari kita terinspirasi oleh turnamen memancing plastik ini dan menjadi pahlawan lingkungan dalam kehidupan sehari-hari kita!

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER