MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Buat Tampilan Merekmu Lebih Menarik Dengan Tren Coquette yang Lagi Viral di TikTok

 · 
0 min read
 · 
eye 569  
Social Media

redcomm

Kalangan Gen Z di TikTok lagi asyik-asyiknya menghadirkan sentuhan ceria dengan gaya 'Coquette' yang penuh pita di mana-mana. 

Biar tahu lebih jelasnya, yuk kenalan dulu sama 'Coquette.' Gaya yang bikin semua hal jadi lebih eye-catching dengan sentuhan pita dan aksen feminin. Bukan hanya fashion, tapi juga barang-barang lain yang bisa dihias sesuai selera.

Siapa sangka, dari makanan hingga minuman, semuanya bisa jadi lebih stylish dengan sentuhan pita manis!

Tidak hanya di red carpet atau runway, kecintaan pada pita juga terlihat di berbagai peragaan busana seperti Collina Strada, Sandy Liang, dan Miu Miu. 

Sambutlah era 'Coquettecore', mengikuti jejak tren ‘girl dinner’ dan ‘girl math’, yang resmi menjadikan 2023 sebagai tahun para wanita!

Warnai tampilan pemasaran merekmu dengan sentuhan pita pink!

Nah, sekarang, giliran brand-mu buat tampil beda dengan gaya Coquette yang nge-hits abis! 

Makin kece dengan sentuhan pita dan aksen feminin, ini bukan cuma tren Gen Z, tapi juga jadi strategi jitu buat merek-mu bersinar di media sosial!

Banyak merek sekarang pada ikutan meramaikan ‘Coquette trend.’ Mereka memanfaatkan kepopuleran ini sebagai strategi pemasaran di platform social media. Wah, bisa jadi inspirasi nih buat merekmu!

Mereka berhasil banget menyajikan produk dengan sentuhan pita, mulai dari kemasan, aksesori, sampe ke produk itu sendiri, bikin semuanya jadi lebih eye-catching. Sangat menarik perhatian netizen!

Bukan hanya bikin brand-mu makin trendy, di media sosial tapi juga bisa jadi strategi jitu untuk mendongkrak penjualan. 

Ayo, buat brand-mu lebih colorful dengan sentuhan kekinian yang satu ini!

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER