Branding dan Digital Campaign yang Menginspirasi
KAWS: Holiday Indonesia adalah sebuah proyek dari AllRightReserved (ARR), dan karakter "Accomplice" ini udah go internasional. Jadi, bisa dibilang ini juga sebagai bentuk branding yang berhasil dari ARR.
Jika brand Anda mencari cara untuk melakukan kampanye atau promosi, mengambil inspirasi dari KAWS bisa menjadi pilihan jitu. Maksudnya, gabungkan elemen-elemen yang bisa resonansi baik secara lokal maupun internasional.
Tak cuma itu, perlu juga mempertimbangkan waktu dan setting. Imajinasi orang akan lebih liar saat matahari tenggelam dan KAWS menjadi siluet indah di depan Candi Prambanan. Timing dan setting yang tepat bisa membuat kampanye digital Anda lebih menarik.
Akhir kata, KAWS: Holiday Indonesia bukan hanya menjadi ikon baru seni kontemporer di Indonesia, tapi juga menunjukkan bagaimana sebuah kampanye bisa sukses jika dikelola dengan strategi yang tepat. Jadi, siap untuk mengambil inspirasi dan membawa brand Anda ke level selanjutnya?
Gimana? Sudah siapkah Anda menciptakan kampanye digital yang epik selanjutnya?