MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Filosofi Bayem Sore Yang Viral

05 Jul  · 
0 min read
 · 
eye 11.698  
Influencer / KOL Marketing

redcomm

Sederet selebriti Tanah Air yang ikut meramaikan sound "Lu Punya Duit Lu Punya Kuasa". Seperti diketahui, sound viral di Tiktok tersebut memiliki lirik yang menarik yakni:

“Pemikiran gua ya! Lu punya duit, lu punya kuasa. Tapi buat gue enggak nyet. Gue gak punya. Ibaratnya gue gak bermateri, lawan orang yang bermateri. Bisa jadi gue menang soal pemikiran. Udah tenang lu, gak usah mikirin cuan ama gue, ta*.”

Julukan Bayam Sore

Dalam YouTube Jakarta Keras, Bayem Sore menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan julukan nama tersebut lantaran dirinya cenderung akan banyak diam dan bingung saat berhadapan dengan orang baru. “Gue kalau sama orang baru bingung harus ngapain, makanya gue kalau diam, bengong gitu layu muka gue, kayak gak sehat, makanya aku dipanggil bayem dari situ, sorenya ya bikin aja! Kalau beli bayem sore-sore layu pasti gak mungkin segar,”

Meskipun demikian, kreator video tersebut masih enggan mengungkapkan nama aslinya ke publik. Dia adalah seorang mahasiswa yang lahir pada tahun 2000 dan sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Indonesia.

Terkait viralnya sebagai pemilik sound dari statement "Lu Punya Duit Lu Punya Kuasa", Bayem Sore mengatakan bahwa dia lebih menghargai orang yang membenci kontennya.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER