MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Fans Anime Bisa ke Dunia WcDonald’s yang Nyata Melalui Campaign McDonald’s

 · 
0 min read
 · 
eye 599  
Digital Campaign

iconplay
redcomm

McDonald's sedang menggebrak dunia isekai dengan memberi kesempatan para penggemar anime untuk mengunjungi WcDonald's sungguhan dalam inisiatif anime mereka yang terus berlanjut.

Merek makanan cepat saji ini berjanji akan merilis empat film pendek anime dengan studio yang bertanggung jawab atas karya-karya seperti Naruto, Bleach, dan Black Clover. 

Selain berbagai inisiatif yang menyusun kolaborasi anime ini, McDonald's juga akan membuka WcDonald's sungguhan, versi anime dari restoran yang menggabungkan beberapa genre menjadi satu.

Beberapa restoran McDonald's yang berpartisipasi di sekitar Amerika Utara akan menyuntikkan nuansa anime ke dalam branding dan bahan makanan mereka, mengubah kemasan dari seniman anime Acky Bright bersama dengan saus Savory Chili. 

Namun, hanya satu restoran yang akan diubah menjadi WcDonald's resmi, yaitu sebuah restoran di California yang akan mengubah dirinya menjadi tempat yang fokus secara ketat pada penggabungan anime dan makanan. 

Apa Itu WcDonald's?

Dalam mempromosikan lokasi yang akan datang ini, McDonald's menggambarkan WcDonald's sebagai pengalaman makan multi-sensori dengan penggabungan genre hibrida antara hiburan dan makanan.

Mereka secara terbuka menyatakan bahwa WcDonald's akan menggabungkan dunia kita dengan dunia anime melalui pemetaan proyeksi 360 yang mendalam.

Salah satu bagian terbesar dari inisiatif anime ini adalah penciptaan empat film pendek anime di situs web WcDonald's, yang pertama sudah tersedia. 

Dalam wawancara baru-baru ini, Tariq Hassan, Chief Marketing and Customer Experience Officer McDonald's USA, menyatakan hal berikut tentang proyek anime baru restoran mereka.

Hassan mengatakan "Anime adalah bagian besar dari budaya saat ini, dan kami senang bahwa para penggemar kami telah mengundang kami ke dalam percakapan selama bertahun-tahun. Alam semesta WcDonald's adalah cermin dari apa yang telah diciptakan penggemar.”

“Ini menghormati visi mereka dan merayakan kreativitas mereka, sambil membawanya secara otentik ke dalam kehidupan di restoran kami untuk pertama kalinya." Tambahnya.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER