MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Doritos Luncurkan Inovasi untuk Para Gamer, Kombinasi Snack dan Terapi Kesehatan

 · 
0 min read
 · 
eye 447  
Digital Campaign

iconplay
redcomm

Dalam langkah kreatif dan berani, merek camilan terkenal Doritos telah meluncurkan kampanye periklanan revolusioner yang berfokus pada kesejahteraan para pemain video. 

Doritos “Gamers Therapy” bukanlah terapi biasa, sebaliknya, kampanye ini menggabungkan kesenangan menikmati camilan ikonis Doritos dengan perhatian terhadap sendi para pemain. 

Inisiatif ini bertujuan untuk mengatasi cedera umum yang mungkin dialami penggemar game karena berjam-jam bermain.

Bagaimana caranya? Merek ini telah menciptakan pendekatan inovatif yang menggabungkan latihan ringan dan rekomendasi ergonomis ke dalam pengalaman makan Doritos.

Kampanye ini menghasilkan konten digital, termasuk video tutorial yang menampilkan fisioterapis yang ahli dalam cedera terkait game

Video-video ini memberikan saran tentang peregangan dan latihan sederhana yang dapat dilakukan pemain selama istirahat bermain, tanpa mengganggu pengalaman bermain mereka secara signifikan.

Mendorong standar baru dalam iklan produk untuk komunitas gamer

Strategi periklanan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Doritos terhadap konsumennya, tetapi juga menetapkan standar baru dalam mengiklankan produk yang ditargetkan pada komunitas game.

Dengan menghubungkan kenikmatan menikmati camilan dengan praktik sehat, Doritos telah menunjukkan bahwa inovasi dan tanggung jawab dapat berjalan beriringan, menciptakan pengalaman unik dan bermanfaat bagi konsumen.

Strategi pemasaran yang cerdas ini menggambarkan Doritos sebagai pelopor dalam menggabungkan kreativitas dengan tanggung jawab. 

Dengan fokus pada kesejahteraan para pemain, Doritos tidak hanya memikat hati konsumennya tetapi juga membuktikan bahwa perusahaan dapat menjadi agen perubahan positif dalam industri gaming.

Melalui ‘Gamers Therapy’, Doritos tidak hanya menawarkan camilan yang lezat, tetapi juga memberikan nilai tambah dengan memprioritaskan kesehatan para pemain. 

Pengalaman yang unik ini membuka pintu bagi merek lain untuk mempertimbangkan pendekatan serupa dalam memasarkan produk mereka kepada komunitas gamer yang semakin berkembang.

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

RELATED TOPIC